Home > Hiburan > Gosip > Putus Dari Denada, Ihsan Tarore Bakal Kembali Jalin Hubungan Dengan Andini

Putus Dari Denada, Ihsan Tarore Bakal Kembali Jalin Hubungan Dengan Andini

Jakarta – Hubungan asmara antara Denada dan Ihsan Tarore dikabarkan telah putus. Akan tetapi, kabar tersebut masih saja ramai diperbincangkan oleh netizen. Usai dituding merekayasa cinta demi mendongkrak album duet berjudul Romantic Journey, kini muncul nama Andini yang dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan mereka.

Putus Dari Denada, Ihsan Tarore Bakal Kembali Jalin Hubungan Dengan Andini

Ihsan Tarore dan Denada

Diketahui bahwa Andini sebagai jebolan Indonesian Idol 2014 dengan nama Dewi Idol. Keduanya sempat dekat dengan Ihsan pada tahun 2015 silam. Pemilik nama lengkap Dewi Puspita Andini tersebut eksis kembali di pangung musik Tanah Air tahun ini dengan nama Andini dan merilis single berjudul Bukan Lelaki.

Dugaan CLBK (cinta lama bersemi kembali) dengan Andini, bermula ketika Ihsan me-like single religi milik Andini yang berjudul Dengan Menyebut Nama Allah. Netizen langsung ramai memprediksi hubungan keduanya yang bakal nyambung lagi.

Baca Juga : Jalani Perawatan Kanker Payudara di Tiongkok, Yana Zein Sudah Dinyatakan Sembuh ?

“Duh si Abang kita masih belum move on, ternyata abang udah move on duluan, udah nge-like yang sebelah,” tulis akun @3lianti. “Iya Ihsan sudah nge-like Andini lagi,” sahut @sriantari_handayani.

“Setelah setahun yang sono ditinggalin, sekarang sudah mau dijemput lagi. Setelah bosan dengan yang sana. Duh aduh hebat benar ya, orang yang terkenal tampan, soleh, ramah dan bla bla ternyata punya hobi nyakitin perasaan wanita. Selamar CLBK ya, semoga pilihanmu tepat dan tak menyesal di kemudian hari. Semangat Bro,” tulis @aty473.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sarita Sebut Pengaruh Jennifer Dunn ke Suaminya Sudah Terlalu Kuat

Sarita Sebut Pengaruh Jennifer Dunn ke Suaminya Sudah Terlalu Kuat

Jakarta – Tersebarnya rekaman video yang memperlihatkan Shafa, putri Faisal Harris, melabrak dan menjambak rambut ...