Home > Hiburan > Gosip > Hanya Selama Di Bulan Ramadan, Cita Citata Mengenakan Hijab

Hanya Selama Di Bulan Ramadan, Cita Citata Mengenakan Hijab

Jakarta – Salah seorang Penyanyi dangdut, Cita Citata beberapa waktu lalu terlihat mengenakan hijab di sebuah acar. Pelantun lagi Sakitnya Tuh di Sini tersebut mengubah penampilannya menjadi lebih religius. Akan tetapi, penampilan baru wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 tersebut hanya khusus untuk bulan Ramadan saja.

Hanya Selama Di Bulan Ramadan, Cita Citata Mengenakan Hijab

Cita Citata

”Pengennya sih hijrah, tapi masih banyak pertimbangan,” ujarnya ketika ditemui di jabarekspres, Bandung, Senin (5/6/2017)

Karirnya sebagai seorang pedangdut sepertinya menjadi kendala utama dalam merubah penampilannya secara keseluruhan. Disamping itu, bagi dia, berhijab bukan sekedar menutup aurat saja, tetapi harus mendalam masuk ke hati.

”Jadi diperbaiki dulu dari dalam diri juga, baru kita lakukan. Tapi yang jelas hari ini kita pakai kerudung, karena kita menghargai. Satu, karena memang lokasinya memang di masjid. Tapi aku merasa jadi sangat perempuan banget,” terangnya.

Penampilan cita cita yang mengenakan hijab tersebut nyaris membuat sejumlah awak media dan publik yang melihatnya merasa ‘pangling’. Ketika itu, dirinya tampil fashionable dengan hijab putih dengan selendang dibahunya.

Baca Juga : Ridho Slank Merasa Pekerjaan Seorang Musisi Terdiskriminasi, Ada Apa ?

”Sebenarnya lebih simpel pakai kerudung. Tapi ya, namanya satu tuntutan pekerjaan, kadang-kadang kita juga nggak bisa menyalahkan. Tapi ya doain aja ya, bisa hijrah secepatnya,” pungkasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Raffi Ahmad Berziarah ke Makam Julia Perez dan Olga

Raffi Ahmad Berziarah ke Makam Julia Perez dan Olga

Jakarta –Raffi Ahmad menyempatkan diri berziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra. Kegiatan ini memang sudah ...