Madrid – Chelsea baru saja mengumumkan kesepakatan dengan Real Madrid untuk memboyong striker Alvaro Morata. Lalu, apakah Diego Costa bakal hengkang?

Morata Gabung Chelsea, Apakah Diego Costa Akan Segera Hengkang ?

Diego Costa

Seperti diketahui, Costa tidak masuk rencana Antonio Conte pada musim depan. Karenanya, The Blues pun bergegas mencari striker anyar. Pilihan Chelsea jatuh pada Morata, striker muda yang sarat pengalaman.

Menanggapi pemberitaan mengenai Morata ke Chelsea, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menyebut kans Costa kembali ke Atletico terbuka. Tetapi dirinya tak mau sesumbar kapan pastinya memboyong Costa. Pasalnya, Atletico harus menjalani hukuman dilarang membeli pemain sampai Januari 2018.

“Costa adalah pemain Chelsea saat ini dan Anda sudah tahu bahwa kami sudah lama tidak bisa menandatangani pemain anyar,” ungkap Cerezo seperti dilansir Daily Star, Kamis (20/7/2017).

Baca juga: Morata Dipastikan Berseragam Chelsea pada Musim Depan

“Diego (Costa) adalah pemain hebat, dia sudah berada di Spanyol selama bertahun-tahun. Dia memiliki pengalaman yang bagus di Inggris, belajar bahasa Inggris, dan sudah terbiasa di sana. Tetapi, dia akan kembali ke Spanyol suatu saat nanti,” pungkas Cerezo. (Yayan – harianindo.com)