Jakarta – Stella Cornelia sepertinya masih menjaga hubungan baik dengan rekan-rekannya di grup JKT48, usai ‘lulus’ dari sana pada (28/12/2013) silam. Oleh karena itu, tak heran jika dirinya menggaet dua rekannya di JKT48 untuk terlibat dalam hari bahagianya bersama pesinetron Fendy Chow.

Jadi Pengiring Pengantin Dalam Pernikahan Stella Cornelia, Melody dan Nabilah JKT48 Ikut Terharu

Nabilah, Sonia Natalia dan Melody JKT48

Bersama sang adik Stella yang juga anggota JKT48, Sonia Natalia, Nabilah Ratna Ayu Azalia dan Melody Nurramdhani Laksani menjadi pengiring pengantin dalam pernikahan Stella dan Fendy.

“Kami ikut sedih dan terharu. Sekaligus enggak menyangka kalau Stella akhirnya menikah,” ujar Nabilah saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/7/2017).

Melody pun ternyata ikut merasa terharu. Perempuan yang berusia 25 tahun yang menjabat sebagai general manager Theater JKT48 tersebut, mengaku tenggelam dalam suasana haru ketika menyaksikan Stella melakukan tradisi sungkem kepada kedua orangtuanya.

“Seneng sih, karena menikah kan sesuatu yang sakral ya. Itu adalah janji sepasang manusia di hadapan Tuhan. Aku mendukung mereka sepenuhnya. Saat dia tadi mengucapkan janji pernikahan, lalu meminta maaf kepada orangtua, itu benar-benar mengharukan. Saya turut berbahagia untuk Stella dan Fendy,” ujar Melody.

Baca Juga : Dikabarkan Mencalonkan Diri Dalam Pilgub Jabar, Aa Gym Angkat Bicara

Diketahui, Stella dan Fendy menikah pada (23/7/2017) di sebuah hotel mewah kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat. Prosesi pemberkatan nikah dan resepsi pernikahan keduanya digelar di lokasi yang sama. Mengusung konsep internasional dengan sisipan budaya Tionghoa, resepsi pernikahan keduanya dihadiri oleh sekitar 300 tamu undangan.

(bimbim – www.harianindo.com)