Jakarta – Belakangan ini, diketahui beberapa selebriti Tanah Air sedang membuka Bisnis kue oleh-oleh. Tidak sedikit artis yang sudah membuat bisnis serupa. Diantaranya yakni Nagita Slavina, Laudya Cynthia Bella, Prilly Latuconsina hingga Syahrini. Seolah tak ingin kelewatan, pesinetron tamapn satu ini juga tertarik membuka bisnis serupa.

Tak Ingin Ketinggalan Tren, Pesinetron Tampan Ini Buka Bisnis Kue

Ali Syakieb

Kini, Ali Syakieb semakin menambah panjang daftar artis yang membuka bisnis kue oleh-oleh ala artis. Lewat akun Instagram miliknya, Ali pun sempat mempromosikan kuenya. Dalam foto tersebut, bintang sinetron “Kantini D’Hijabers” tersebut terlihat gagah dan tampan mengenakan pakaian koki. Bahkan, dirinya membawa alat pengocok telur dan sebuah mangkuk kecil.

Namun tak ada yang menyangka bahwa aksi adik Nabila Syakieb tersebut justru membuat para netizen jadi menghujat gayanya dalam mempromosikan kue tersebut. Pasalnya, mangkuk yang dibawa oleh Ali terlihat terlalu kecil dalam membuat adonan kue.

Tak Ingin Ketinggalan Tren, Pesinetron Tampan Ini Buka Bisnis Kue

Baca Juga : Waduh, Deddy Corbuzier Lagi-Lagi Dituding Sindir Ayu Ting Ting

“Itu ngocok apa ea ?? Kok kecil banget apa gk tumpah” tulis akun @hsn**.nsa.

“Lagian bikin adonan kue pake kobokan,” cibir akun @indri_lu**ay.

“Hihii beneran min itu mangkoknya kaya buat bikin telor dadar di rumahku. Pas bener bikin captionnya,” tambah akun @ariey**ila.

(bimbim – www.harianindo.com)