Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Yakin Prabowo Lebih Didukung Oleh Umat Muslim

Amien Rais Yakin Prabowo Lebih Didukung Oleh Umat Muslim

Jakarta – Sejumlah tokoh nasional kemarin berkumpul dalam acara halalbihalal. Acara tersebut digelar di Pondok Pesantren Al-Ihslah, Dadapan, Grujugan, Bondowoso, Jatim.

Amien Rais Yakin Prabowo Lebih Didukung Oleh Umat Muslim

Amien Rais

Yang hadir dalam acara tersebut diantaranya yakni, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, mantan Ketua MPR Amien Rais, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua GNPF-MUI KH Bachtiar Nasir, dan pengasuh ponpes KH Muhammad Ma’shum.Dalam acara yang yang mengusung spirit 212 tersebut, muncul dorongan agar Prabowo kembali menjadi calon presiden pada Pilpres 2019.

Amien Rais yang berpidato dalam sesi terakhir sempat menyinggung soal aksi bela Islam 212 silam. Dia juga membahas tentang kondisi negara yang dinilai saat ini sedang kocar-kacir.

”Saya berharap umat Islam di Indonesia mendukung Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019. Kami merasa yakin Prabowo bisa memenangkan pilpres karena didukung umat muslim Indonesia,” terangnya.

Disisi lain, Prabowo mengingatkan agar rakyat turut andil dalam menjaga kekayaan Indonesia tidak dikuasai oleh bangsa asing. Dia juga menceritakan masa lalunya ketika menjadi Pangkostrad sekaligus menantu Presiden Soeharto. Saat itu adalah masa-masa yang sulit.

Baca Juga : Desmond Tegasan Gerinda Tidak Sepakat dengan Pansus Angket KPK

Pasalnya, dia memilih mendukung demokrasi dan berteman dengan orang-orang seperti Amien Rais. Tak heran jika banyak tokoh dari luar negeri yang bertamu ke rumah Prabowo untuk menanyakan kunci keberhasilan Indonesia tentang kesediaan militer atau TNI tidak cawe-cawe dalam memimpin negara.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Siap Tunjukkan 200 Bukti Dalam Sidang Setyo Novanto

KPK Siap Tunjukkan 200 Bukti Dalam Sidang Setyo Novanto

Jakarta – KPK memutuskan untuk membawa bukti-bukti pada sidang praperadilan lanjutan kasus dugaan korupsi pengadaan ...