Home > Ragam Berita > Nasional > Bareskrim Periksa Eggi Sudjana Terkait dengan Kasus Saracen

Bareskrim Periksa Eggi Sudjana Terkait dengan Kasus Saracen

Jakarta – Eggi Sudjana penuhi panggilan penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Mabes Polri di Jalan Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Senin (25/9/2017).

Bareskrim Periksa Eggi Sudjana Terkait dengan Kasus Saracen

Eggi penuhi panggilan atas laporannya terhadap sindikat penyebar dan pemesan konten ujaran kebencian di media sosial dengan nama grup Saracen atas nama Jasriadi. Eggi merasa namanya dicatut dan disebut sebagai dewan penasihat Saracen.

“Jadi dengan polisi memproses laporan kami, sekarang ini kami dipanggil dalam konteks laporan saya. Jadi saya datang ke polisi,” kata Eggi di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

“Perkembengannya jika polisi nanti menanyakan hal ikhwal saya dalam kaitan dicatut nama saya juga siap memberikan keterangan.”

Sebelum ini, di berbagai kesempatan, Eggi menegaskan pencatutan namanya sebagai salah satu pengurus Saracen sebagai fitnah. Eggi mengaku baru tahu Saracen dari media massa.

Baca juga: Fahri Hamzah Bela Amien Rais dari Tudingan Pengkhianat

Eggi mendesak kepolisian menelusuri bagaimana namanya bisa dicantumkan dalam struktur pengurus Saracen. Eggi datang ke Bareskrim sekitar pukul 11.15 WIB. Dia didampingi pengacara Razman Nasution.

“Kami telah menyiapkan diri pada dua posisi, apakah yang pertama kaitannya dengan beliau sebagai pelapor untuk saudara Jasriadi, atau juga misalnya nama yang dicatut terkait dengan dua hubungannya dengan Saracen,” kata Razman. (Tita Yanauntari – harianindo.com)

x

Check Also

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Jakarta – Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memenangkan pihak Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang ...