Home > Hiburan > Gosip > Vishal Singh Disorot Akui Hubungannya dengan Jessica Iskandar kepada Media India

Vishal Singh Disorot Akui Hubungannya dengan Jessica Iskandar kepada Media India

Jakarta – Kabar kedekatan Jessica Iskandar alias Jedar dengan aktor India, Vishal Singh ternyata bukan isapan jempol belaka. Sempat mengaku hanya teman spesial, Vishal akhirnya mengakui hubungannya dengan Jedar sekarang sudah resmi. Hal itu diakui Vishal saat menjalani wawancara dengan media India.

Vishal Singh Disorot Akui Hubungannya dengan Jessica Iskandar kepada Media India

Jessica Iskandar dan Vishal Singh

Vishal rupanya menganggap Jedar bisa mengisi ruang kosong di hatinya. “Aku hanya ingin bilang kalau Jessica sudah membuatku menyadari bahwa ada ruang kosong dalam hidupku selama ini. Sekarang, dia (Jedar) yang isi,” ujar Vishal pada media India pada Rabu (26/7/2017).

Bintang serial “Gophi” itu menyebut Jedar sebagai sosok wanita yang manis. “Dia adalah sosok yang paling manis. Dan aku beruntung karena memiliki gadis seperti dia dalam hidupku,” sambung Vishal.

Sementara itu, Jedar belum lama ini juga mengakui jika Vishal adalah sosok yang berhasil merebut hatinya. Meski begitu, saat itu Jedar belum mengakui jika dirinya tengah menjalin kasih dengan Vishal. Baik Jedar dan Vishal juga belum lama ini juga mengunggah screen capture media India yang memberitakan hubungan mereka. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...