Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Enggan Tanggapi Peluangnya di Pilpres 2019

Jokowi Enggan Tanggapi Peluangnya di Pilpres 2019

Bali – Masih gencar kabaran mengenai dukungan dari Partai Hanura sebagai capres 2019. Jokowi mengaku hargai dukungan itu, meski juga menegaskan tetap fokus untuk bekerja.

Jokowi Enggan Tanggapi Peluangnya di Pilpres 2019

Saat diwawancarai di Hotel Stones hari ini, Presiden Jokowi berkata, “Setiap partai mempunyai hak untuk menyampaikan pandangannya dan dukungannya kepada siapapun. Itu adalah hak partai,”

“Kalau juga ada individu-individu yang menyampaikan dukungan, itu adalah hak individu untuk menyampaikan pandangan dan hak politiknya,” tuturnya.

Untuk masalah berkomentar, Jokowi menegaskan bahwa dirinya saat ini hanya fokus untuk bekerja dan menyelesaiakn banyak program.

“Kalau saya sekarang ini masih fokus menyelesaikan konsentrasi pekerjaan-pekerjaan dan program-program. Yang masih dalam proses yang harus saya selesaikan,” paparnya.

Baca juga : Jokowi Tak Beri Tenggat Waktu Pada Kapolri

Pria asal Kota Solo ini mengatakan akan terus berkomunikasi dengan semua partai politik. Dia berharap komunikasi tersebut dapat membantu pembangunan negara.

“Komunikasinya baik, beriringan. Setiap kebijakan tentu akan dimudahkan. Karena kami bisa segera memutuskan, segera bisa melaksanakan, dan tentu juga diawasi,” tandas dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PA 212 Menyebut Kapitra Sudah Bukan Lagi Penasehat Hukum Habib Rizieq

PA 212 Menyebut Kapitra Sudah Bukan Lagi Penasehat Hukum Habib Rizieq

Jakarta – Kali ini penegasan diungkapkan oleh pihak PA 212 dimana mereka mengatakan bahwa Kapitra ...