Home > Olahraga > Bola > Barca Resmi Tawar Dybala 120 Juta Euro

Barca Resmi Tawar Dybala 120 Juta Euro

Catalunya – Usai mendapatkan kucuran dana segar hasil penjualan Neymar ke PSG, kali ini Barcelona dikabarkan secara resmi telah melemparkan tawaran sebesar 120 juta euro plus beberapa pemain untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus.

Barca Resmi Tawar Dybala 120 Juta Euro

Barcelona memang tengah mencari penyerang baru pada musim panas ini setelah Neymar pergi. Sebagaimana diketahui, Neymar memutuskan pergi setelah PSG mengaktifkan klausul buy out-nya senilai 222 juta euro.

Beberapa jajak pendapat dari suporter Barcelona sendiri telah menempatkan Dybala sebagai yang teratas dalam daftar ideal pengganti Neymar. Dan diyakini, Lionel Messi juga setuju klub mendatangkan kompatriotnya itu.

Corriere dello Sport mengabarkan bahwa Barcelona menawarkan uang tunai sebesar 120 juta euro atau 90 juta euro plus Andres Iniesta, yang sebelumnya telah dikaitkan dengan Juventus.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa proposal tersebut adalah senilai 120 juta euro dan bisa naik menjadi 140 juta euro dengan komisi agen, atau juga tawaran sejumlah uang tunai dengan tambahan pemain Andre Gomes dan Rafinha.

Dan kedua surat kabar Italia tersebut juga melaporkan bahwa Juventus menolak tawaran tersebut dan berniat mempertahankan Dybala.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Milan – Santer dikabarkan jadi incaran Manchester United, Sime Vrsaljko justru disebut lebih memilih klub ...