Home > Teknologi > Super Nintendo Akan Menyapa Penggemarnya Lagi September Mendatang

Super Nintendo Akan Menyapa Penggemarnya Lagi September Mendatang

Jakarta – Kabar menarik datang dari salah satu konsol yang populer di dekade 1990-an, Super Nintendo. September nanti, pabrikan jepang ini akan kembali merilis konsol andalannya tersebut.

Super Nintendo Akan Menyapa Penggemarnya Lagi September Mendatang

Secara resmi, Nintendo baru saja mengumumkan bahwa konsol Super Nintendo (SNES) akan dirilis ulang pada 29 September mendatang dengan nama SNES Classic.

Dalam pengumuman tersebut, Nintendo juga menjelaskan bahwa SNES Classic akan rilis dengan bentuk yang lebih kecil dengan 21 game bawaan yang sudah dibenamkan dalam konsol tersebut.

Harga yang dibanderol untuk konsol tersebut adalah US$80. Beberapa game yang sudah dimasukkan di dalamnya adalah Super Mario World, Super Mario Kart, The Legend of Zelda: A Link to the Past, Donkey Kong Country, F-Zero, Super Metroid, Mega Man X, dan Yoshis Island.

Super Nintendo Entertainment System, dikenal juga dengan Super Nintendo, Super NES or SNES, adalah konsol permainan video 16-bit yang dirilis oleh Nintendo di Amerika Utara, Brasil, Eropa dan Australia.

Di Jepang, konsol game ini dikenal dengan nama Super Famicom (Family Computer). Di Korea Selatan, perangkat ini dikenal dengan nama Super Comboy dan didistribusikan oleh Hyundai Electronics.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Poncharal Ingin Nikmati Masa-Masa Akhir Bersama Yamaha di ValenciaPoncharal Ingin Nikmati Masa-Masa Akhir Bersama Yamaha di Valencia

Poncharal Akui Tidak Menyesal Hengkang dari Yamaha

Bormes Les Mimosas – Bos Tech 3, Herve Poncharal, mengaku tak mengalami rasa iri ketika ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135