Home > Teknologi > Games > Game Online yang Lagi Booming. Apa Saja ?

Game Online yang Lagi Booming. Apa Saja ?

Jakarta – Game Online di Indonesia kini persebaran dan pertumbuhannya sudah sangat beragam. Dimulai dari ramainya game online di PC atau komputer, memberi inspirasi bagi para developer untuk mengembangkan game online di ponsel yang tentunya jadi lebih mudah untuk dimainkan dimana saja dan kapan saja.

Game Online yang Lagi Booming. Apa Saja ?

Game Online

Namun banyaknya pilihan game online saat ini menyebabkan tidak semua aplikasi ini digemari oleh para penggunanya secara berkelanjutan. Jadi, game online apa saja yang masih banyak penggemarnya ? Simak penjelasannya :

1. Mobile Legend

Game Online yang Lagi Booming. Apa Saja ?

Mobile Legend

Sudah menjadi rahasia umum bahwa game online aplikasi di ponsel menjadi pilihan utama untuk dicoba. Salah satunya game online dengan jenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Salah satunya yang sedang hangat-hangatnya adalah mobile legend.

Game online ini disebut-sebut merupakan versi mudah dari game DOTA. Cara bermain dan Hero di Mobile Legend ini terbilang mirip DOTA. Untuk ukuran game online di ponsel, sizenya cukup kecil, yaitu hanya sekitar 100MB dibandingkan dengan game online lainnya yang rata-rata berukuran 500MB.

2. Ragnarok Online

Game Online yang Lagi Booming. Apa Saja ?

Ragnarok Online

Baca juga : La Lune: Moonlight Bandits Kembali Meluncurkan Trailer Terbarunya

Game online jenis (Massively Multiplayer Online Role Play Game (MMORPG) ini merupakan game yang dimainkan di PC atau komputer. Ragnarok Online (RO) dibuat oleh Gravity Corporation yang bermarkas di Seoul, Korea Selatan.

Para gamer bisa membuat karakter atau avatar kreasi sendiri dan berpetualang dengan teman atau kenalan baru. Terdapat banyak event menarik yang bisa dilakukan seperti menyelesaikan quest. Para gamer juga bisa bertarung melawan pemain lain di arena PvP dan melawan guild lain di War of Emporium. RO Indonesia sebelumnya dikelola oleh Lytogame, namun sejak tahun 2017 RO Indonesia sudah dikelola oleh Gravindo.

3. DOTA 2

Game Online yang Lagi Booming. Apa Saja ?

DOTA 2

Game yang dikelola oleh Valve Corporation ini terinspirasi dari game Warcraft. Pertarungan antara tim yang terdiri dari masing-masing 5 orang pemain yang membutuhkan kerja sama tim dan strategi untuk menghancurkan ancient lawan. Setiap pemain dapat mengendalikan 1 karakter atau Hero yang dipilik sebelum pertarungan dimulai. DOTA merupakan salah satu game online yang dapat dimainkan full secara gratis. Sering juga diadakan turnamen atau liga secara offline maupun online untuk game ini.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan sejumlah saksi untuk menindaklanjuti laporan Wakil Ketua ...