Home > Teknologi > La Lune: Moonlight Bandits Kembali Meluncurkan Trailer Terbarunya

La Lune: Moonlight Bandits Kembali Meluncurkan Trailer Terbarunya

Jakarta – Publisher game asal Taiwan, Lager Network Technologies, belum lama ini merilis vide trailer terbaru untuk game online “La Lune: Moonlight Bandits”. Game yang di Korea Selatan dikenal dengan judul “Luna: Moonlight Bandits” ini merupakan sekuel dari game onlien sebelumnya yang berjududl Luna Online, atau Luna Plus.

Meski merupakan sekuel, game ini tidak digarap oleh pengembang Luna Online, yakni EyaSoft. Game ini dikerjakan oleh pengembang lain yang bernama BH Games.

La Lune: Moonlight Bandits pertama kali muncul ke hadapan publik Korea Selatan dengan Webzen yang dipilih sebagai publishernya. Namun karena alasan yang belum diungkapkan, game ini tidak kunjung rilis.

Berdasarkan informasi yang didapat Harian Indo dari VGI (Senin, 4/1/2016), lama tak terdengar kabarnya di Korsel, game ini tiba-tiba diperkenalkan di Taiwan, dengan ekspetasi tahap beta bakal dimulai pada musim panas tahun 2017.

Meski tak lagi dikembangkan oleh EyaSoft, La Lune: Moonlight Bandits masih mempertahankan sejumlah konten yang mungkin sangat dikenal oleh para player Luna Online.

Adapun dari informasi yang beredar, kabar tentang peluncuran La Lune: Moonlight Bandits oleh Lager Network Technologies tidak berhasil menarik minat gamer Taiwan. Hal tersebut disebabkan oleh pengembang tersebut yang dianggap memiliki layanan yang buruk terhadap para konsumennya.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Foto Bayi Manusia dengan Singa Betina Ini Katanya Bukan Editan, Percaya ?

Viral, Foto Bayi Manusia dengan Singa Betina Ini Katanya Bukan Editan, Percaya ?

Jakarta – Sebuah akun di media sosial Facebook telah mengunggah dan menyebarkan beberapa foto yang ...