Home > Olahraga > Bola > Guardiola Tegaskan Bakal Lakukan Rotasi Gelandang Manchester City

Guardiola Tegaskan Bakal Lakukan Rotasi Gelandang Manchester City

Manchester – Manchester City tampaknya bakal melakukan rotasi pemain. Rotasu tersebut pun ditujukan kepada pemain gelandang. Hal tersebut pun ditegaskan manajer Josep Guardiola belum lama ini.

Guardiola Tegaskan Bakal Lakukan Rotasi Gelandang Manchester City

Pep Guardiola

David Silva dan Kevin de Bruyne memang kerap dimainkan diturunkan sebagai starter di musim lalu. Fernandinho diposisikan sebagai gelandang bertahan. Yaya Toure, Raheem Sterling, Leroy sane, dan Bernardo Silva bakal dicadangkan beberapa waktu.

Namun, Guardiola menegaskan bahwa seluruh pemain bakal mendapat giliran merumput. Karena itu, mereka harus bersabar menanti giliran. “Jika mereka tidak sedikit berbaik hati, semuanya akan sulit. Ada banyak laga dan semua orang akan bermain. Jika anda ingin bermain dengan cara saya, menguasai aliran bola, anda membutuhkan talenta dan kami memiliki itu,” tutur Guardiola sebagaimana diberitakan Goal International pada Senin (14/8/2017).

“Yaya, contohnya, tak bermain karena ada Fernandinho, namun Gundogan akan segera kembali, dengan adanya Kevin, Silva, Bernardo, Rash, bisa main di posisi itu, Phil Foden juga hebat selama pra-musim.”

“Semuanya berkualitas. Ketika seorang pemain menguasai bola dan tidak kehilangan bola, saya menyukai itu. Musim lalu saya sering merotasi mereka dan musim ini itu akan terjadi lagi. Setelah itu, tergantung mereka ingin menerima keputusan saya atau tidak. Dan jika mereka tidak terima, itu masalah mereka, bukan saya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Turin – Juara Liga Italia, Juventus nampaknya belum akan berhenti berbelanja besar di musim panas ...