Home > Olahraga > Balap > Sukses di MotoGP Austria 2017, Kallio Berharap Dapat Kesempatan Turun Lagi

Sukses di MotoGP Austria 2017, Kallio Berharap Dapat Kesempatan Turun Lagi

Mattighofen – Mika Kallio adalah rider andalan tim KTM. Belum kama ini, dia memperoleh kesempatan untuk mengendarai motor di MotoGP Austria, Minggu (13/8/2017) malam WIB. Nah, saat itu, Kallio sukses mendapt hasil yang sangat apik.

Sukses di MotoGP Austria 2017, Kallio Berharap Dapat Kesempatan Turun Lagi

Pembalap asal Finlandia itu berhasil finis di urutan ke-10. Hasil ini jauh lebih baik dibandingkan dua pembalap utama KTM, Bradley Smith dan Pol Espargaro. Smith hanya berhasil finis di urutan 18 sementara Espargaro gagal menuntaskan balapan.

Mendapatkan hasil yang memuaskan, Kallio berharap masih memiliki kesempatan untuk turun di salah satu seri MotoGP. Musim ini, Kallio tercatat pernah turun di Sirkuit Sachsenring dengan finis di urutan ke-16.

“Saya masih memikirkan masa depan saya di balapan ini. Saya masih berharap bisa memiliki masa depan yang sangat baik dan membuktikan kepada semuanya. Jika seseorang berbicara kepada saya (tentang balapan di tahun ini), Saya akan mengatakan untuk melakukan yang terbaik,” ujar Kallio sebagaimana diberitakan Motorsport pada Kamis (17/8/2017).

“Saya juga masih ingin berbicara kepada orang-orang yang ada di KTM tentang apa yang saya inginkan. Jika mereka memberikan kesempatan itu lagi, saya akan melakukan yang terbaik dan Anda bisa melihatnya nanti,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rins Tatap MotoGP Jepang 2018 dengan Optimistis

Rins Tatap MotoGP Jepang 2018 dengan Optimistis

Motegi – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, menatap MotoGP Jepang 2018 dengan penuh optimisme. Sebab, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135