Home > Hiburan > Gosip > Setelah Sekian Lama Bungkam, Laudya Cynthia Bella Akhirnya Ungkapkan Pernikahannya

Setelah Sekian Lama Bungkam, Laudya Cynthia Bella Akhirnya Ungkapkan Pernikahannya

Jakarta – Artis cantik Laudya Cynthia Bella setelah lama bungkam terkait berita pernikahannya, akhirnya mulai angkat bicara. Wanita yang akrab disapa Bella ni membernarkan pernikahannya dengan Pengusaha Malaysia yang bernama Engku Emran.

Setelah Sekian Lama Bungkam, Laudya Cynthia Bella Akhirnya Ungkapkan Pernikahannya

Kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

“Iya benar nikahnya bulan seprtember mendatang insha Allah. Mohon doanya saja ya,” kata Bella usai menghadiri resepsi pernikahan adik Ayu Azhari di Hotel Fairmont, Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/08/2017).

Namun sayangnya Bella masih enggan menceritakan lebih lanjut terkait sejauh mana persiapan pernikahannya kepada media. Ia hanya menjawab sekali lagi meminta doa restu agar rencana bahagianya dapat berjalan lancar hingga hari H.

“Persiapannya mohon didoakan saja ya. Insha Allah semuanya berjalan dengan lancar. Saya nggak bisa ngomong panjang lebar,” pungkas Bella.

Baca juga : Shireen Sungkar Doakan Pernikahan Laudya Cynthia Bella Lancar

Tak hanya di Indonesia, rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran pun juga menjadi perbincangan hangat di Negeri Jiran tersebut. Bahkan sebuah media online di Malaysia sempat mengungkap kabar pernikahannya akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, pada bulan September mendatang.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran pun menurut kabar yang beredar juga sudah didukung oleh orang-orang terdekat mereka. Bahkan Bella juga sudah diterima dengan baik oleh anak Engku Emran yang bernama Aleesya ini.

Bella pun juga didukung oleh para sahabatnya, termasuk salah satunya adalah pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Raffi Ahmad Ungkapnya Rumah Coba Dibobol Pencuri

Raffi Ahmad Ungkapnya Rumah Coba Dibobol Pencuri

Jakarta – Kediaman artis Raffi Ahmad di Perumahan Green Andara Kav. A1 Nomor 4-6 Jati ...