Home > Hiburan > Gosip > Shireen Sungkar Doakan Pernikahan Laudya Cynthia Bella Lancar

Shireen Sungkar Doakan Pernikahan Laudya Cynthia Bella Lancar

Jakarta – Artis peran Laudya Chintya Bella berencana menikah dengan seorang pengusaha asal Malaysia yang bernama Engku Emran. Pernikahan yang kabarnya akan berlangsung pada pertengahan bulan September 2017 semakin kian terdengar.

Shireen Sungkar Doakan Pernikahan Laudya Cynthia Bella Lancar

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Kabar tersebut juga sampai pada teman dekat Bella, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Shireen dan Wisnu mengatakan bahwa mereka berdua turut mendoakan rencana bahagia tersebut agar dapat berjalan dengan lancar.

“Ya intinya sebagai teman kami senang kalau dia senang. Doain lah kalau dia bahagia, mudah-mudahan dilancarkan,” ujar Shireen di Studio TransTV, Jakarta Selatan, rabu (16/08/2017).

“Doain aja,” saut Wisnu yang berada disamping Shireen.

Baca juga : Calon Suami Bella Berstatus Duda Satu Anak

Ketika ditanya mengenai akah sudah mendapatkan undangan maupun tanggal pernikahan Bella-Emran, keduanya kompak enggan menjawab.

“Aku bingung. Harus tanya yang melangsungkan, takut salah ngomong,” ucap Shireen.

Shireen tak ingin komentarnya nanti terkesan melanggar privasi Bella. Ibu dua anak itu ingin menghargai keputusan Bella, yang belum mau terbuka ke publik tentang rencana pernikahannya.

“Biar kak Bella yang ngomong duluan, kan enggak enak kalau dari orang. Saya sebagai sahabat pasti support apa keputusannya, mudah-mudahan itu yang terbaik, makin berkah, berdoa aja,” jelasnya.

“Itu berita bahagia, tapin kan privacy orang. Intinya kami sebagai orang dekatnya membantu yang bisa kami bantu,” tambahnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Masak Daging Babi Dicampur Kurma, Ustad Derry Sulaiman Tuding 2 Komika Ini Menistakan Agama

Masak Daging Babi Dicampur Kurma, Ustad Derry Sulaiman Tuding 2 Komika Ini Menistakan Agama

Jakarta – Derry Sulaiman terlihat berang usai merespon video dua komika yakni Tretan Muslim dan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135