Home > Olahraga > Bola > Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang akan masuk dalam kandidat scudetto musim 2017-2018 ini. Baginya, Inter masih harus berkembang lebih baik lagi.

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Inter sendiri mengawali musim 2017-2018 dengan cara yang impresif. Mereka masih belum merasakan kekalahan hingga giornata ke-8. Mauro Icardi dan kawan-kawan kini berada di posisi ke-2 klasemen Serie A dengan koleksi 22 poin.

Di klasemen, Inter hanya tertinggal dua poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen. Maka, tidak heran jika publik di Italia ini menjagokan Inter sebagai salah satu kandidat peraih scudetto.

“Inter Milan tidak memiliki materi pemain yang siap untuk meraih scudetto, mereka hanya masih berkembang,” ucap Ambrosini sebagaimana diberitakan Sky Sports Italia pada Rabu (18/10/2017).

Ambrosini yakin bahwa skuat Inter sejauh ini masih belum teruji. Masih terlalu dini untuk menilai Inter sebagai kandidat yang akan menggulingkan singgasana Juventus sebagai sang jawara bertahan selama enam musim.

Rasa tidak yakin Ambrosini juga didasari fakta bahwa sejauh ini Inter masih belum mendapatkan ujian berat dari badai cedera.

“Mereka tidak memiliki daftar pemain cedera yang cukup banyak dan jika ada beberapa dari mereka adalah pemain yang baru saja dibeli seperti Dalbert dan Joao Cancelo, mereka dibeli di waktu akhir,” tandas Ambrosini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Liverpool Bisa Puncaki Klasemen EPL

Klopp Optimistis Liverpool Bisa Puncaki Klasemen EPL

Liverpool – Jurgen Klopp merasa bahwa Liverpool sekarang sudah cukup stabil untuk bisa terus merangkak ...