Home > Hiburan > Gosip > Netizen Ini Beberkan Kemungkinan Penyebab Insiden Pelecehan Terhadap Taeyeon SNSD di Bandara Soetta

Netizen Ini Beberkan Kemungkinan Penyebab Insiden Pelecehan Terhadap Taeyeon SNSD di Bandara Soetta

Jakarta – Artis asal Korea Selatan yang merupakan personil Girls Generation atau SNSD sempat mengalami kejadian yang tidak menyenangkan ketika tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Personil tersebut adalah Taeyeon dan akibat kejadian ini menjadi perbincangan hangat oleh publik.

Netizen Ini Beberkan Kemungkinan Penyebab Insiden Pelecehan Terhadap Taeyeon SNSD di Bandara Soetta

Taeyeon SNSD

Taeyeon datang ke Indonesia bersama satu orang lagi dari member SNSD, Hyoyeon. Kedatangan mereka berdua adalah untuk mengisi acara Countdown to Asian Games 2018 di Monumen Nasional pada hari Jumat (18/08/2017).

Tak lama setelah kejadian itu, beredar video detik-detik insiden yang menimpa Taeyeon SNSD tersebut. Video tersebut hingga kini masih menjadi viral di media sosial. Pasalnya dalam video tersebut, Taeyeon SNSD terjatuh dan menangis.
Video tersebut juga diungga di Youtube oleh akun Ujung Oppa dengan judul ‘Apa pendapat orang Korea tentang fans Taeyeon di Indonesia?’

Sebuah akun yang bernama Worilia Aryani pun ikut memberikan komentar pada video tersebut. Ia mengatakan bahwa fans tidak bisa disalahkan sepenuhnya. Qorilia menyebut semua pihak terlibat dalam kunjungan Taeyeon SNSD ke Indonesia patut disalahkan.

Baca juga : Fans SNSD di Indonesia Minta Maaf Terkait Insiden Kim Taeyeon di Bandara Soetta

“Maaf ya sebelumnya oppa, kalau menurut saya itu bukan Cuma salah fans dari Taeyeon saja tapi semua pihak itu salah, mulai dari Korea itu sudah terlihat crowded dan Taeyeon itu bukan tersenyum tapi menahan diri supaya tidak emosi karna banyak org yg videoin dia dan ada juga kamera yg besar di dekat wajahnya,” tulis komentar Qorilia.

Ia juga menyebut bahwa Taeyeon ketakutan karena tidak banyak yang menemaninya saat datang ke Indonesia. Padahal selama ini Taeyeon selalu bepergian dengan orang banyak.

“Dari Korea dia sudah lelah dan mungkin sudah down akibat yang terjadi di Incheon, dan sampai di Indo makin parah ketika banyak org yg teriak, desak desakan dan itu ngebuat Taeyeon makin drop,” sambungnya.

“Dari pihak sm entertainment seharusnya dia tahu jika populasi kpopers di Indonesia banyak. Seharusnya jangan hanya beberapa orang manajer saja, tapi juga harus ada pengawalan bodyguard. Selain itu, Taeyeon tiba di Indonesia mendekati waktu weekend dan libur panjang pasca hari Kemerdekaan. Jadi pasti banyak banget orang yang ada di Bandara. Bisa juga karena kurangnya komunikasi antara manajer dan pihak penyelenggara serta ketidaktahuan dari pihak penyelenggara tentang Taeyeon itu sendiri. Kemudian pihak Bandara Soetta juga salah karena seharusnya Taeyon keluar lewat VIP tapi ini malah lewat umum dan disana mungkin sudah diberi pembatas namun karena kejadiannya malam hari sehingga tidak ada kerja sama antara pihak Bandara dengan pihak yang terkait,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Hamish Daud Unggah Video Saat Raisa Masak Pakai Hotpants

Hamish Daud Unggah Video Saat Raisa Masak Pakai Hotpants

Jakarta – Siapa yang tak iri dengan kemesraan pasangan Raisa-Hamish? kali ini tentu para netizen ...