Home > Hiburan > Gosip > Kembali Ke Korsel, BEKRAF Perketat Penjagaan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD

Kembali Ke Korsel, BEKRAF Perketat Penjagaan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD

Jakarta – Belajar dari pengalaman buruk yang menimpa Taeyeon saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada hari kamis (17/08/2017) malam, kepulangan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD kini mendapat pengawalan lebih banyak lagi.

Kembali Ke Korsel, BEKRAF Perketat Penjagaan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD

Kembali Ke Korsel, BEKRAF Perketat Penjagaan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD

Triawan Munaf, selaku Ketua BEKRAF yang menudang kedatangan personel SNSD tersebut minta maaf secara langsung kepada Taeyeon. Oleh karena itu, untuk menghindari kejadian yang sama terulang kembali, ayah dari penyanyi Sherina Munaf ini memberikan pengawalan yang lebih banyak dan ketat.

Pengawalan yang awalnya hanya sebanyak 7 orang saja, namun kini ditambah menjadi 17 orang yang mengawal kepulangan Taeyeon dan Hyoyeon ke negaranya, Korea Selatan. Permintaan penambahan tersebut juga diminta oleh pihak SM Entertainment.

Baca juga : Netizen Ini Beberkan Kemungkinan Penyebab Insiden Pelecehan Terhadap Taeyeon SNSD di Bandara Soetta

“Dia sebetulnya SM Entertainment-nya sudah dipenuhin permintaannya, 7 pengawal kalau enggak salah. Terus sekarang ditambahin 10 jadi 17. Jadi, bukan salah kita juga kan,” ujar Triawan seperti yang dilansir dari Dreamers.id, Jumat (18/08/2017).

Triawan juga mengatakan bahwa dari pihak SM Entertainment sendiri tidak menegur usai kejadian buruk di Bandara. Namun mereka hanya menyayangkan adanya pengawal yang tiba-tiba saja menggendong Taeyeon untuk menyelamatkan penyanyi bertubuh mungil tersebut dari para penggemar.

“Nggak complain, enggak, memang kejadian begitu aja. Cuma mempertanyakan kenapa diangkut dan digendong,” ujarnya.
Tak hanya itu, Triawan juga meminta kerja sama seluruh penggemar untuk tidak bertindak agresif agar nama Indonesia tidak tercoreng.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Raffi Ahmad Ungkapnya Rumah Coba Dibobol Pencuri

Raffi Ahmad Ungkapnya Rumah Coba Dibobol Pencuri

Jakarta – Kediaman artis Raffi Ahmad di Perumahan Green Andara Kav. A1 Nomor 4-6 Jati ...