Home > Olahraga > Bola > Madrid Kembali Incar Pemain Muda Brasil

Madrid Kembali Incar Pemain Muda Brasil

Madrid – Real Madrid dikabarkan memiliki taktik baru dalam hal transfer pemain. Jika biasanya mereka akan dengan mudah membeli pemain bintang, kali ini pola mereka berbeda dengan mulai mengincar pemain muda terbaik.

Madrid Kembali Incar Pemain Muda Brasil

Kabaran ini muncul lantaran adanya rumor yang mengatakan bahwa bintang muda Palmeiras yakni Alanzinho dikabarkan akan segera menjadi pemain tim asuhan Zinedane Zidane tersebut.

Pemain yang biasa dipanggil Alan ini sedang naik daun lantaran memiliki gaya permainan seperti Philippe Coutinho atau Diego. Alan menjadi satu dari tiga pemain muda paling diinginkan di Brasil saat ini bersama Vinicius Junior dan Lincoln. Vinicius sendiri sudah dibeli Madrid dengan harga 45 juta euro dan baru akan bergabung pada 2019 nanti.

Sedangkan kabaran yang beredar di Spanyol mengatakan jika Madrid juga akan melakukan hal yang sama pada Alanzinho. Saat ini harga ‘normal’ Alan diperkirakan sebesar 20 juta euro dan ia dilindungi dengan klausul buyout sebesar 50 juta euro.

Dalam beberapa tahun terakhir Madrid memang sangat rajin mengumpulkan para wonderkid berpotensi. Ada nama-nama seperti Marco Asensio, Jesus Vallejo, Martin Odegaard, dan tentu saja Vinicius Junior.

(Ikhsan Djuhandar – harianidno.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Real Madrid, Rabu 22 November 2017

Prediksi APOEL vs Real Madrid, Rabu 22 November 2017

Jakarta – Pada hari Rabu, 22 November 2017 kembali akan berlangsung UEFA Champions League Matchday ...