Home > Olahraga > Bola > Liverpool Tak Mungkin Datangkan Casillas

Liverpool Tak Mungkin Datangkan Casillas

Porto – Kabar mengejutkan datang, dimana Casillas dikabarkan menjadi buruan utama Liverpool. Karena kabaran tersebut sang agen dari pemain langsung dengan tegas membantah rumor tersebut.

Liverpool Tak Mungkin Datangkan Casillas

Rumor ini bermulan lantaran Casillas diklaim tidak senang dengan metode latihan di klub tersebut. Sikap ini tentu membuat manajemen marah dan dikabarkan akan melego Casillas.

Rumor tersebut langsung dimanfaatkan oleh Liverpool yang sedang membutuhkan kiper senior. Hal ini dikarenakan The Reds kurang puas dengan kinerja Simon Mignolet maupun Loris Karius.

Karena itu, Carlo Cutropia selaku agen dari sang pemain membantah, “Dari hal gila yang pernah saya lihat, ini yang paling gila. Ini gila dan tidak ada kebenaran di dalamnya,”

“Casillas tenang dan bahagia di Porto dan ia ingin bermain, secara logis, sama seperti pesepakbola manapun. Saya percaya bahwa Iker dan manajernya berbicara setiap hari, tapi ada masalah antara manajer dan pemain,” terangnya.

“Anda harus memberi waktu tapi ada ketenangan yang lengkap. Saya membaca banyak hal di media cetak, semuanya salah, dan membuat saya terkejut, dan itu saja,” tutup Carlo.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

London – Memiliki start yang mengagumkan sejak awal musim lalu, membuat Arsene Wenger tak sungkan ...