Home > Ragam Berita > Nasional > Tanggapan Wakil Gubernur DKI Terkait Revolusi Putih Prabowo

Tanggapan Wakil Gubernur DKI Terkait Revolusi Putih Prabowo

Jakarta – Wacana revolusi putih yang diusulkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendapat tanggapan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Sandi mengatakan bahwa dirinya akan mengkaji usulan tersebut dan menurutnya anak muda memang membutuhkan asupan gizi yang baik.

Tanggapan Wakil Gubernur DKI Terkait Revolusi Putih Prabowo

Tanggapan Wakil Gubernur DKI Terkait Revolusi Putih Prabowo

“Ini salah satu ide yang perlu kami kaji. Pak Prabowo ingin generasi muda kita ke depan bisa berdaya saing. Karena kita ingin ke depan jadi jawara di Asia Tenggara atau Asia,” kata Sandi di Monumen Nasional, Jakarta, Minggu (29/10/2017).

Menurutnya anak-anak penting mendapatkan asupan protein yang cukup agar dapat menjadi generasi muda yang memiliki daya saing. Hal itu dapat dimulai dari anak-anak Sekolah Dasar (SD) di Jakarta yang memag masih harus diperbaiki asupan gizinya.

Baca juga : Menteri Kesehatan Menilai Revolusi Putih Prabowo Tak Efektif

“Nanti saya dan Pak Anies akan duduk bersama untuk lihat bagaimana bisa menyediakan bubur kacang ijo atau susu. Nanti akan dikaji bersama Dinkes (Dinas Kesehatan), Disdik (Dinas Pendidikan), Kadispora dan komunitas-komunitas,” jelasnya.

Sandi sendiri merasa tidak sabar agar dapat dengan segera menerapkannya dalam waktu dekat ini. Bahkan ia berniat akan mulai segera mengevaluasinya.

“Jangan terlalu lamalah, mungkin sebulan. Kalau belum masuk APBD, mungkin bentuknya melalui CSR atau melalui partisipasi masyarakat,” jelansnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Pedagang Ini Mengadu Ke Anies Karena Tak Diizinkan Jualan di Trotoar

Pedagang Ini Mengadu Ke Anies Karena Tak Diizinkan Jualan di Trotoar

Jakarta – Mengaku bernama Ridwan, seorang yang berprofesi sebagai pedagang ini mengadu kepada Anies Baswedan ...