Home > Hiburan > Gosip > Shandy Aulia Kini Mencoba Berjualan Susu

Shandy Aulia Kini Mencoba Berjualan Susu

Jakarta – Aktris Shandy Aulia kini mulai belajar berbisnis kuliner. Bukan bisnis kue seperti artis-artis yang lainnya, namun pemeran ‘Tita’ dalam film Eiffel I’m in Love ini justru lebih memilih untuk berjualan susu.

Shandy Aulia Kini Mencoba Berjualan Susu

Menurut Shandy, susu merupakan minuman menyehatkan yang disukai oleh sebagian besar masyarakat, apalagi dirinya adalah penyuka susu.

“Selain saya memang suka susu, saya suka stoberi saya suka vanila sama coklat. Susu itu saya rasa kayak untuk segala jenis kalangan dan dari muda sampai tua, pasti kita membutuhkan susu dan saya rasa jarang lah orang yang ngga suka susu itu jarang banget,” ujar Shandy saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (21/10/2017).

Dengan bendera bisnis yang ia beri nama ISAy moo by Shandy Aulia ini, Shandy mencoba mengajak para kawula muda untuk berwirausaha bersama dirinya.

“Saya sebenernya ingin memberikan satu kesempatan untuk anak-anak muda ataupun misalnya ibu rumah tangga atau karyawan pegawai yang ngerasa udah bosen mungkin, kerja kantoran yang ingin mulai buka usaha sendiri ingin punya bisnis sendiri. Ini adalah satu kesempatan bisnis yang baik,” tuturnya.

Shandy juga menambahkan, bagi yang ingin bergabung dengan dirinya juga tidak diperlukan modal yang besar.

“Modal Rp 9,9 juta, bisa ikut bisnis sama saya ini. Sudah saya siapkan booth sudah dapat produk bahkan brand image dan branding mereka siap,” terang Shandy.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Beredar Video Ciuman Hot Verrel Bramasta dan Putri Ruth Sahanaya

Beredar Video Ciuman Hot Verrel Bramasta dan Putri Ruth Sahanaya

Jakarta – Netizen dikejutkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan aktor dan model Verrel Bramasta ...