Home > Ragam Berita > Nasional > Pasca OTT, Ruangan Dirjen Hubungan Laut Disegel KPK

Pasca OTT, Ruangan Dirjen Hubungan Laut Disegel KPK

Jakarta – Pasca operasi tangkap tangan (OTT) di Kementerian Perhubungan, Rabu (23/8/2017) malam, penyidik KPK mendatangi kantor Kemenhub di Medan Merdeka Barat nomor 8, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) dini hari.

Pasca OTT, Ruangan Dirjen Hubungan Laut Disegel KPK

Penyidik KPK dengan ditemani oleh petugas keamanan kementerian langsung menuju ke lantai lantai 4 Gedung Karsa Kemenhub. Disana, mereka masuk ke ruang kerja Direktur Jenderal Hubungan Laut (Dirjen Hubla), Antonius Tonny Boediono.

Tidak lama kemudian, penyidk KPK menyegel ruangan tersebut dengan membentangkan pita berwarna merah yang bertuliskan ‘KPK’. Satu ruangan lagi di samping ruangan kerja juga ikut disegel.

“Tadi, mereka datang sekitar setengah jam cuma nyegel ruangan di lantai empat aja. Itu ruangan Pak Dirjen Hubla,” ujar seorang petugas Kemenhub yang enggan disebutkan namanya, Kamis dini hari.

“Enggak ada barang yang dibawa, orang dari sini juga enggak ada yang dibawa sama mereka,” tambahnya.

Sebelumnya, Ketua KPK Agus Rahardjo membenarkan bahwa KPK baru saja melakukan OTT dan mengamankan beberapa orang. Namun Agus tidak memberikan penjelasan terkait siap saja yang terjaring OTT tersebut.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Situs Ini Sebarkan Berita Hoax Lagi Tentang Myanmar

Situs Ini Sebarkan Berita Hoax Lagi Tentang Myanmar

Jakarta – Lagi-lagi berita hoax soal Myanmar kembali dengan mudahnya menyebar di dunia maya. Kali ...