Home > Hiburan > Istri Ahok Lantunkan Alunan Musik di Pentas Seni Anak Rusun

Istri Ahok Lantunkan Alunan Musik di Pentas Seni Anak Rusun

Jakarta – Pemberdayaan warga dan anak-anak rusun di Ibu Kota terus diupayakan oleh Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersama dengan mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Djarot mengungkapkan alasan mengapa upaya itu masih terus dilakukan hingga kini.

Istri Ahok Lantunkan Alunan Musik di Pentas Seni Anak Rusun

Operet Aku Anak Rusun

“Jadi fungsi pemerintah yang utama itu adalah mendidik. Meskipun anak-anak itu berasal dari rusun, tap kalau di didik dengan baik dan benar, maka banyak talenta yang akan muncul di sana,” kata Djarot saat menghadiri operet ‘Aku Anak Rusun’ di Jakarta, Kamis (21/09/2017).

“Bisa dikembangkan, mulai dari dia bisa bernyanyi, main musik, menari, dan main bola,” sambungnya.

Djarot tidak hadir sendiri dalam acara tersebut. Istri Djarot, Happy Farida bersama dengan istri Ahok, Veronica Tan, turut hadir dalam acara pentas seni itu.

Tak hanya itu, Vero bahkan turut tampil memainkan musik bersama anak-anak rusun yang lainnya. Happy dan Vero sepakat ingin memberdayakan anak-anak rusun.

Baca juga : Main Cello, Istri Ahok Gabung Twilite Orchestra Untuk Konser Kemerdekaan RI

“Kita memang sepakat, Pak Ahok, saya, Bu Vero, istri saya. Itu harus, penting, untuk bisa memberdayakan warga rusun dan berusaha memberikan pendidikan yang baik. Salah satunya ya penampilan ini. Mereka bisa tampil di tempat yang menurut saya sangat bagus,” jelasnya.

Djarot mengatakan bahwa nantinya pelatihan anak rusuk akan dilakukan secara merata ke seluruh rusun dan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Jakarta.

“Ya terus, terus rusun yang lain. Kita kembangkan terus. Termasuk juga kita perkuat untuk pelatihan di RPTRA itu,” terangnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...