Home > Ragam Berita > Nasional > Daftar Ke KPU, Eggi Sudjana Klaim PPB Partai Paling Bersih

Daftar Ke KPU, Eggi Sudjana Klaim PPB Partai Paling Bersih

Jakarta – Pengacara kondang Eggi Sudjana baru saja mendaftarkan partai yang baru saja dipimpinnya bernama Partai Pemersatu Bangsa (PPB) itu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Tujuan pendaftaran itu agar dapat menjadi salah satu calon peserta Pemilu 2019 mendatang.

Daftar Ke KPU, Eggi Sudjana Klaim PPB Partai Paling Bersih

Eggi Sudjana dan kader PPB

Eggi menegaskan meskipun PPB ini baru saja mendaftarkan diri untuk mengikuti Pemilu mendatang, namun PPB ini bukanlah sebuah partai politik yang baru di Indonesia. Pasalnya PPB ini sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 2001 yang lalu.

“Partai politik kita terhitung sudah lama, tapi belum pernah ikut pemilu. Oleh karena itu, periode Pemilu 2019 nanti kami berharap bisa ikut pemilu,” kata Eggi di kantor KPU RI, Jakarta, Senin (16/10/2017).

Eggi juga mengklaim bahwa partai yang dipimpinnya saat ini merupakan partai yang bersih dari dosa terhadap masyarakat, partai yang tidak punya rekam jejak hitam.

“Ini boleh diklaim partai paling bersih karena belum pernah buat dosa, jejaknya bersih ya,” jelasKetua Umum PPB tersebut.

Baca juga : Tantangan Majelis Mujahidin Untuk Para Pelapor Eggi Sudjana

Eggi juga berharap agar partai yang saat ini tengah dipimpinnya dapat menjadi salah satu partai yang besar. Oleh karena itu, Eggi mengajak kepada seluruh pengurus dan para kadernya untuk mencurahkan segala daya dan upaya.

“Kami mau jadi partai besar, tapi juga realistis. Caranya adalah jangan minta kepada orang lain tapi berkorban apa yang kalian punya. Saya berkorban banyak untuk apa yang saya punya,” tegasnya.

“Jangan partai kayak PT. Saya direktur utama terus suruh bagi-bagi gaji. Ini partai politik bukan perusahaan. Jadi tanggung jawab bersama karena kita punya misi buat bangsa ini, apa misi kita ? Mengubah nasib bangsa,” sambungnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Angkat Sutiyoso Sebagai Penasehat

Anies-Sandi Angkat Sutiyoso Sebagai Penasehat

Jakarta – Mengenai mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso yang kini menjadi penasihat Gubernur DKI Jakarta, ...