Home > Ragam Berita > Nasional > Usai di Pemukiman Kumuh, Beredar Lagi Video Anies “Beraksi” di Warung

Usai di Pemukiman Kumuh, Beredar Lagi Video Anies “Beraksi” di Warung

Jakarta – Media sosial beberapa waktu belakangan ini ramai beredarnya sebuah video yang seolah memperlihatkan sikap buruk yang sudah dilakukan Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan.

Usai di Pemukiman Kumuh, Beredar Lagi Video Anies "Beraksi" di Warung

Usai di Pemukiman Kumuh, Beredar Lagi Video Anies “Beraksi” di Warung

Sosok pria yang diduga Anies Baswedan terekam dalam beberapa video yang diunggah oleh akun Twitter @saidiman. Video pertama yang beredar menampilkan sosok yang diduga Anies ini tengah berada di lingkungan yang kumuh.

Pria yang diduga Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu terlihat berdiri di depan sebuah gerobak sampah. Namun sayangnya dalam rekaman tersebut sosok pria ini terlihat menunjukkan perangainya yang buruk.

Pasalnya pria ini tampak mengelap keringat di wajahnya menggunakan handuk yang dibawa anak buahnya. Lantas handuk bekas tersebut diberikan kembali ke lengan anak buahnya itu.

Pasca video handuk itu beredar luas dan mendapat beragam komentar netizen, beredar kembali sebuah video yang juga seolah memperlihatkan perangai sosok pria yang diduga Anies tersebut. Akun yang mengunggah video yang baru ini sama dengan yang mengunggah video handuk tersebut.

Video ini diunggah pada hari minggu (15/10/2017) kemarin dimana dalam video ini memperlihatkan sosok pria yang diduga Anies tengah berada di sebuah warung makan. Pada awal video, pria yang diduga Anies ini seolah merasa tak nyaman dengan kursi yang sedang di duduki itu.

Baca juga : Heboh, Video Mirip Anies Baswedan Bergaya di Pemukiman Kumuh

Melihat hal itu, seorang pria yang berada di dekat Anies lantas mengganti kursi itu dengan kursi yang lebih baik lagi sehingga Anies dapat merasa nyaman untuk duduk. Namun netizen sangat menyayangkan sikap pria yang diduga Anies dalam video ini.

Pasalnya Anies pun seolah tidak melihat pria yang sudah membantu untuk mengganti kursi yang ia duduki itu. Terlebih pria yang diduga Anies itu juga tidak mengucapkan terima kasih kepada sosok pria yang membantunya mengganti kursi tadi.

Sama seperti video yang sebelumnya, video yang berada di warung makan ini juga menuai beragam komentar dari netizen. Banyak netizen yang sangat menyayangkan sikap pria yang diduga Anies itu. Terlebih tanpa mengucapkan terima kasih pada pria tersebut.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Anies Pastikan Tak Ada Aroma Politik Pada Perayaan Natal di Monas

Anies Pastikan Tak Ada Aroma Politik Pada Perayaan Natal di Monas

Jakarta – Kali ini Anies Baswedan kembali menyatakan bahwa tak ada unsur politisasi pada perayaan ...