Home > Ragam Berita > Nasional > Relawan Bidadari Indonesia Ditunjuk Jalankan Program Revolusi Putih

Relawan Bidadari Indonesia Ditunjuk Jalankan Program Revolusi Putih

Jakarta – Sosialisasikan program Revolusi Putih ke sekolah-sekolah negeri di Jakarta kali ini mulai digerakkan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Relawan Bidadari Indonesia Ditunjuk Jalankan Program Revolusi Putih

Pada Jumat pagi kemarin, Gubernur Jakarta Anies Baswedan ikut membagikan satu gelas susu dengan merek dagang nasional dan telur rebus ke anak-anak SD Negeri 12 Cilandak Barat, Jalan Taman Wijaya Kusuma III Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

“Program ini diselenggarakan oleh masyarakat untuk masyarakat. Dan pemerintah memfasilitasi dan mendukung,” ujar Anies seusai acara.

Sekedar informasi, program ini dijalankan oleh organisasi kemasyarakatan Bidadari Indonesia.

Monica Haryanto selaku Ketum Bidadari indonesia berkata “Awalnya kami relawan bidadari Anies-Sandi. Setelah beliau menang terus kami sepakat mengganti ormas kami jadi Bidadari Indonesia,”

“Kami inginkan anak Jakarta bebas dari kebodohan. Kami ingin Jakarta ini jadi salah satu kota yang bahagia warganya, kota yang betul-betul cinta pada anak-anak. Kami ingin anak Jakarta pintar, karena mereka penerus bangsa,” kata Monica.

“Mudah-mudahan ini ke depannya menjadi program pemerintah dan menjadi suatu kewajiban memberikan susu dan telur ke sekolah-sekolah,” kata dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Dijenguk Djarot, Ahok Minta Dibawakan Durian

Dijenguk Djarot, Ahok Minta Dibawakan Durian

Jakarta – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Siaful Hidayat mengaku masih sering menjengung rekan ...