Home > Unik > Lucu > Kocak, Jokowi KW Dua Ini Jadi Rebutan Warga Untuk Foto Bareng

Kocak, Jokowi KW Dua Ini Jadi Rebutan Warga Untuk Foto Bareng

Jakarta – Di saat masyarakat sedang menyaksikan kirab budaya Muhammad Bobby Afif Nasution dengan Kahiyang Ayu Siregar pada Minggu pagi kemarin, muncul seorang pria bernama Reza Sri Mulyadi (44).

Kocak, Jokowi KW Dua Ini Jadi Rebutan Warga Untuk Foto Bareng

Kala itu, Reza justru menjadi rebutan foto bareng ratusan undangan dan warga setempat. Hal tersebut lantaran, Reza memiliki wajah yang sangat mirip dengan Presiden Joko Widodo.

“Pak Jokowi, Pak Jokowi, fotolah…” teriak beberapa perempuan. Reza dengan sabar pun meladeninya sambil tertawa-tawa.

Ternyata, Reza sendiri merupakan salah satu relawan Solidaritas Merah Putih (Solmet), komunitas relawan pro Jokowi. Kala itu, dirinya datang bersama dengan 40 relawan lain yang berasal dari Jakarta. Mereka sampai di Medan pada Kamis (23/11/2017).

Selain di Medan, Reza ternyata juga kedapatan hadir di acara pernikahan Kahiyang dan Bobby di Solo beberapa waktu silam. Ia berkata bahwa ketika di Solo pun dirinya juga banyak diminta berfoto oleh masyarakat, sama seperti di Medan.

“Saya Jokowi KW dua. Selalu jadi rebutan foto,” kata pemenang lomba kontes foto mirip Jokowi ini.

Marotap Nasution, usai berfoto bersama Reza mengatakan, “Kalau mau foto sama Pak Jokowi, kan susah. Jadi foto sama Pak Jokowi KW aja pun jadilah.”

Prosesi pernikahan Kahiyang dan Bobby hari ini adalah resepsi nasional. Acaranya dibuka dengan kirab budaya yang diikuti ratusan orang dari berbagai elemen dan ditonton ribuan warga.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Harga Kaleng Ini Setara Satu Unit Motor, Apa Istimewanya ?

Harga Kaleng Ini Setara Satu Unit Motor, Apa Istimewanya ?

Jakarta – Semakin banyak hal yang bisa kita mengerti, kali ini ada kaleng timah yang ...