Home > Ragam Berita > Nasional > Ingin Perbaiki Golkar, Titiek Soeharto Tak Minta Restu Jokowi

Ingin Perbaiki Golkar, Titiek Soeharto Tak Minta Restu Jokowi

Jakarta – Titik Soeharto yang merupakan kader sekaligus politikus dari Partai Golkar mengakui bahwa dirinya semakin mantap untuk maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar. Pemilihan Ketua Umum Partai Golkar akan berlangsung saat digelarnya acara musyawarah nasional luar biasa (munaslub).

Ingin Perbaiki Golkar, Titiek Soeharto Tak Minta Restu Jokowi

Titiek Soeharto dan Presiden Joko Widodo

Meski begitu, putri dari Presiden RI kedua Soeharto tersebut membantah bahwa pencalonannya tersebut sudah meminta resti dari Presiden Joko Widodo. Pasalnya dirinya mengaku bahwa ia berteman dengan Presiden Jokowi.

“Aku tidak minta doa restu. Saya berteman sama Pak Jokowi saja,” kata Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar itu di gedung DPR, Jakarta, Senin (11/12).

Titiek juga tidak mau jikalau dirinya dianggap sebagai saingan dari calon ketua umum yang lainnya. Misalnya saja dengan Airlangga Hartarto yang juga maju sebagai Calon Ketua Umum Partai Golkar.

Baca juga : Ahmad Doli Nilai Surat Setya Novanto Permalukan Partai

“Kami sama-sama orang Golkar untuk majukan Golkar. Kalaupun ada saingan, itu saingan sehat,” ungkap pemilik nama lengkap Siti Hediati Hariyadi tersebut.

Ia menegaskan bahwa niatnya untuk maju sebagai caketum Partai Golkar adalah untuk memperbaiki serta memajukan partai berlambang pohon beringin hitam tersebut.

“Insyallah doakan saja,” tegasnya.

Mantan istri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu mengaku sudah berkomunikasi dengan DPD selaku pemilik suara pemilihan ketum.

“Tidak usah aku ceritakan dulu,” ujarnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Menyebut Dirinya Banyak Dimintai Kaos 2019 Ganti Presiden

Fadli Zon Menyebut Dirinya Banyak Dimintai Kaos 2019 Ganti Presiden

Jakarta – Melalui akun twitternya, kali ini Fadli Zon mengungkapkan bahwa dirinya sering dimintai kaos ...