Home > Olahraga > Bola > Daniel Rugani is Not For Sale

Daniel Rugani is Not For Sale

Turin – Juventus selalu bisa menemukan talenta berpaspor Italia di setiap musimnya. Dan saat ini yang menarik banyak perhatian klub ialah Daniel Rugani. Tahu salah satu beknya diincar, lewat sang agen mereka memastikan tak akan menjual Daniel Rugani.

Daniel Rugani is Not For Sale

Seperti yang telah diketahui, Rugani sejatinya mendapatkan banyak kesempatan bermain sebagai starter di awal kampanye musim ini. Tercatat Rugani tampil di 10 dari 13 pertandingan awal Serie A musim ini.

Sayangnya karena diterpa cedera, Rugani belum bisa kembali mengasah kemampuannya sejak bulan November lalu.

Dan saat diwawancara, sang agen menegaskan bahwa “Dia memulai tahun baru dengan sakit yang mengerikan, yang melemahkannya, tapi dia baik-baik saja hari ini,”

“Tetap saja, Juventus memiliki beberapa bek bagus dan Rugani tahu dia harus siap. Apakah dia dekat dengan pintu keluar? Bila ada klub lain bertanya soal dia, itu berarti dia pemain yang kuat,” sambungnya.

“Juventus, bagaimanapun, tak pernah mempertimbangkan pertanyaan ini. Mereka tahu mereka punya permata di rumah,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Kesempatan Terdekat, Solskjaer Serius Kejar FA Cup

Jadi Kesempatan Terdekat, Solskjaer Serius Kejar FA Cup

London – Ole Gunnar Solskjaer memang belum bisa menjanjikan trofi apapun untuk MU lantaran baru ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135