Home > Hiburan > Gosip > Kekasih Dhawiya Zaida Tampak Lemas dan Hampir Pingsan Saat Polisi Gelar Konferensi Pers

Kekasih Dhawiya Zaida Tampak Lemas dan Hampir Pingsan Saat Polisi Gelar Konferensi Pers

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian menggelar konferensi pers pengungkapan kasus narkoba yang menjerat putri penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018).

Kekasih Dhawiya Zaida Tampak Lemas dan Hampir Pingsan Saat Polisi Gelar Konferensi Pers

Di tengah konferensi pers tersebut, kekasih Dhawiya yang bernama Muhammad, hampir pingsan. Ketika, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dan Kasubdit 1 Detreserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak memberi keterangan, tampak Muhammad di belakangnya tengah mengusap wajahnya.

Muhammad terlihat membisikkan sesuatu kepada seorang polwan dan seorang penyidik. Tiba-tiba, beberapa polisi memijat leher, pundak, dan pergelangan tangan Muhammad. Dhawiya yang mengenakan masker lantas menoleh ke arah sang kekasih.

Lantas, seorang penyidik mengoleskan minyak angin pada hidung, pelipis, serta tengkuknya. Tak lama kemudian, kekasih Dhawiya itu tiba-tiba lemas, kakinya tertekuk. Ia memegang kepalanya lalu kembali membisikkan sesuatu kepada seorang petugas.

Muhammad semakin terlihat sulit berdiri tegak. Akhirnya, dia digiring oleh beberapa penyidik ke dalam ruangan. Usai ditemui konferensi pers, Calvijn mengatakan bahwa Muhammad merasa kecapaian.

“Kecapaian, cuma capek aja,” ucapnya.

Sebelumnya, Muhammad dan Dhawiya ditangkap bersama kakak lelaki Dhawiyah dan ipar perempuannya di rumah Elvy Sukaesih di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Jakarta – Ternyata Instagram adalah sebuah lahan yang subur untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Seperti yang ...