Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Akhirnya Tanggapi Cibiran Haters di Medsos

Nikita Mirzani Akhirnya Tanggapi Cibiran Haters di Medsos

Jakarta – Nikita Mirzani tampaknya belum lelah menanggapi haters yang kerap mengusik kehidupannya sebagai artis. Kali ini, presenter acara televisi tersebut menjawab cibiran para pembenci dengan foto di Instagram pribadinya, Selasa (11/9/2018).

Nikita Mirzani Akhirnya Tanggapi Cibiran Haters di Medsos

Nikita Mirzani

Dalam foto itu, Nikita Mirzani berpose di depan mobil mewah merek Mercedez Benz seraya menunjukkan senyum semringah. Entah karena baru beli atau tidak, wajah janda dua anak itu memang tampak begitu puas.

“Well well… Saya anak Yatim piatu dengan bagasi anak 2 orang. Punya Harapan mendapatkan hidup lebih baik for me and my children. Others can only nyinyir bak burung kelaparan,” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto.

Nikita Mirzani mengaku tak peduli dengan cibiran haters, terutama yang berspekulasi soal dari mana pendapatannya berasal. Menurut mantan istri Sajad Ukra itu, pekerjaan yang dilakukannya tidak menyalahi norma apapun.

“They said it is from Gibah?? Honey… don’t say things you don’t know Kay? Saya kalau mau Gibah juga public bisa menilai kok, dan Saya gak pernah munafik. Still… a much better story than y’all people yang cuma bisa komen gak jelas,” sambungnya.

Terakhir, Nikita Mirzani menyindir balik haters dengan mempertanyakan pencapaian hidup masing-masing. Tak ada emotikon apapun, hanya ada gaya bahasa khas Nikita Mirzani yang terdengar sinis.

“Sudah miskin harta, di tambah miskin hati pula. Kamu gak sedih ? Kamu komentari hidup saya terus, hidup kamu sudah sejauh mana ? Hehe,” tutup Nikita Mirzani. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Selena Gomez Saat Mendengar Kabar Pernikahan Justin Bieber

Begini Reaksi Selena Gomez Saat Mendengar Kabar Pernikahan Justin Bieber

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar menyebut Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah resmi menikah. ...