Home > Hiburan > Gosip > Nia Ramadhani Beberkan Alasan Belum Mengenakan Hijab

Nia Ramadhani Beberkan Alasan Belum Mengenakan Hijab

Jakarta – Tahun ini pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersyukur dapat melaksanakan ibadah haji. Banyak pengalaman spiritual yang mereka rasakan.

Nia Ramadhani Beberkan Alasan Belum Mengenakan Hijab

Nia Ramadhani

Tak hanya berdua, ada tujuh anggota keluarga lainnya yang juga menunaikan ibadah haji. Dengan senang hati, Nia berbagi pengalaman tersebut.

“Itu my spiritual journey yang alhamdulillah aku dapat khusyuknya di situ. Alhamdulillah apa yang aku degdegan dari sebelum berangkat haji. Alhamdulillah semuanya lancar, enggak ada susah apa pun, dan satu keluarga sehat semua, enggak ada sakit di sana,” kata Nia di Jakarta Pusat pada Jumat (14/9/2018).

Dia juga bersyukur ketika pulang semuanya merasakan kedamaian dan ketentraman hati. “Semuanya pokoknya enak, enggak ada yang aneh-aneh. Alhamdulillah dapat khusyuknya,” ucap ibu tiga anak itu.

Meski telah melaksanakan rukun Islam yang kelima, namun Nia masih saja dikritik ketika pulang dari Tanah Suci. Warganet menilai dia belum berhijab meski sudah menyandang status sebagai hajah.

“Haji ini masalah antara hati aku sama Tuhan, jangan dirusak. Masalahnya ini kenangannya udah enak banget, udah bagus banget. Aku enggak mau rusak dengan mikirin omongan orang,” ungkap personel Girlsquad itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sabet Gelar Penyanyi Dangdut Tergaul, Ayu Ting Ting : "Ini Piala Buat Anak Saya"

Sabet Gelar Penyanyi Dangdut Tergaul, Ayu Ting Ting : “Ini Piala Buat Anak Saya”

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting kembali menorehkan prestasi dalam industri musik Tanah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135