Home > Ragam Berita > Nasional > Mendapat Nomor Urut 10, PPP Anggap Sebagai Kesempurnaan

Mendapat Nomor Urut 10, PPP Anggap Sebagai Kesempurnaan

Jakarta – Setiap partai telah mendapatkan nomor urutnya masing-masing untuk Pemilihan Umum 2019 mendatang. Partai PPP sendiri mendapatkan nomor urut 10 dalam Pemilu 2019 mendatang. Pimpinan Partai berlambang Ka’bah itu merasa beruntung atas nomor urut 10 yang diperolehnya.

Mendapat Nomor Urut 10, PPP Anggap Sebagai Kesempurnaan

Mendapat Nomor Urut 10, PPP Anggap Sebagai Kesempurnaan

“Dalam Surah Al-Baqarah ayat 296 disebutkan 10 adalah kesempurnaan,” kata Ketua Umum DPP PPP Romahurmuzy alias Romy di Semarang, Senin (19/02/2018).

Romy mengatakan tak mudah bagi PPP untuk mendapatkan nomor urut 10. Pada tahun 2009 silam, PPP malah memperoleh nomor urut 24 saat Pemilu.

“Ini angka yang luar biasa maknanya. Beda lagi sejarahnya saat Orde Baru hanya ada tiga partai: Golkar, PPP, dan PDI,” jelasnya.

Baca juga : PPP Sebut Pelaku Penyerangan Ulama Merupakan Mantan Orang Kuat

Romy mengakui bahwa ia berharap agar dapat menang dalam pemilihan gubernur yang terjadi serentak di tiga daerah, yakni Jawa barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Sebab ia ingin menambah suara pemenangan PPP agar dapat menjadi partai yang berjaya seperti saat masa Orde Baru.

“Kami siap menyambut generasi milenial, partai penuh kader muda yang masih ditunggui orang sepuh, Romo Kiai Maimoen Zubair.” Ia menyebutkan partainya berdarah muda yang siap dengan revolusi industri.

“Semua harus bergerak. Anggota DPR harus mengerahkan materi dan tenaganya untuk kemenangan PPP, ” tambahnya.
Oleh karena itu Romy meminta kepada semua kader PPP agar mampu bersaing dan mengkampanyekan tiga hal, yaitu pemilihan kepala daerah, pemilihan legislatif, dan pemilihan presiden.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Nasdem Minta Anies Lebih Serius Pasang Bendera Peserta Asian Games 2018

Nasdem Minta Anies Lebih Serius Pasang Bendera Peserta Asian Games 2018

Jakarta – Pemasangan bendera negara peserta Asian Games dinilai NasDem DKI Jakarta sebagai langkah yang ...