Home > Olahraga > Bola > Gattuso Imbau Anak Asuhnya Bermain Sempurna saat Bersua Juventus

Gattuso Imbau Anak Asuhnya Bermain Sempurna saat Bersua Juventus

Milan – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menyebut timnya butuh menampilkan permainan yang sempurna untuk bisa mengalahkan Juventus. Juventus saat ini bergelar sebagai kampiun sepakbola Italia. Maklum saja, mereka berhasil memenangi Scudetto dalam enam tahun terakhir.

Gattuso Imbau Anak Asuhnya Bermain Sempurna saat Bersua Juventus

Musim ini, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan tak menunjukkan adanya tanda-tanda bahwa mereka mengalami penurunan performa. Bahkan mereka kini berpeluang untuk meraih Scudetto lagi.

Di sisi lain, dalam beberapa tahun terakhir Milan justru terpuruk. Bagusnya, sejak ditangani oleh Gattuso mereka berhasil bangkit. Namun akhir pekan ini mereka harus menghadapi ujian maha berat; menghadapi Juve di kandangnya di Turin.

Gattuso mengakui bahwa Juve memang superior. Akan tetapi ia mengaku pede Milan nantinya akan bisa merepotkan tim asuhan Massimiliano Allegri itu.

“Juventus adalah tim yang hebat, tak terkalahkan selama enam tahun terakhir,” kata Gattuso sebagaimana diberitakan Soccerway pada Sabtu (31/3/2018).

“Saya yakin kami akan memainkan pertandingan hebat besok dan Juve akan kesulitan melawan kami. Kami harus rendah hati dan menghormati lawan kami yang lebih kuat dari kami,” serunya.

“Kami harus bermain sebagai tim. Ada banyak yang dipertaruhkan dan kami tidak diizinkan melakukan langkah yang salah. Kami membutuhkan permainan yang sempurna,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru Juventus sudah beberkan misi. Misi tersebui ialah dirinya ...