Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Telepon Luhut Saat di Luar Negeri, Ada Yang Penting?

Prabowo Telepon Luhut Saat di Luar Negeri, Ada Yang Penting?

Washington DC – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kabarnya menghubungi Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan melalui telepon saat Luhut masih berada di Washington DC.

Prabowo Telepon Luhut Saat di Luar Negeri, Ada Yang Penting?

Kabar ini dibenarkan oleh Luhut.

“Kok telepon saja jadi isu. Biasa kan kalau saya ada perlu dia saya telepon, kalau dia ada butuh saya dia yang telepon. Biasa saja,” kata Luhut di Kantor IMF , Washington DC, Jumat (20/4/2018).

Luhut sedang berada di Washington DC untuk menghadiri acara pertemuan musim semi (Spring Meeting) Internasional Monetary Fund (IMF) – World Bank (WB) di Washington DC, Amerika Serikat.

Lantas apa yang dibicarakan antara Prabowo dan Luhut? Apakah ada hubungannya dengan komunikasi politik menjelang Pilpres 2019 mendatang?

Kepada wartawan Luhut menjelaskan, dirinya telah berteman lama dengan Prabowo sejak mereka di militer, dan merupakan hal yang biasa bila mereka saling menelepon.

“Kan kami berteman sejak saya pangkat kapten dia pangkat letnan. Jadi itu biasa (saling telepon),” ujar Luhut.

Luhut juga membantah soal kabar dirinya diutus Presiden Jokowi ketika bertemu dengan Prabowo di restoran Jepang, Sumire, Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (6/4/2018) lalu.

“Saya tuh dengan Pak Prabowo sering bertemu, kok kalian ribut, itu saja saya ketemu teman masa nggak boleh. Masak ketemu gitu saja mesti utusan Presiden?” ucap Luhut.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Yakin Penjualan Saham Perusahaan Bir Bakal Disetujui DPRD

Sandiaga Yakin Penjualan Saham Perusahaan Bir Bakal Disetujui DPRD

Jakarta – Mengenai keputusan Pemerintah DKI melepas saham PT Delta Djakarta sebesar 26,2%, Sandiaga menilai ...