Home > Ragam Berita > Nasional > Capres Ini Ingin Gandeng Veronica Tan Sebagai Cawapres

Capres Ini Ingin Gandeng Veronica Tan Sebagai Cawapres

Jakarta – Seorang pengusaha yang bernama Sam Aliano beberapa waktu belakangan ini sedang menggemparkan publik. Pasalnya ia tiba-tiba mendeklarasikan dirinya untuk menjadi Calon Presiden (capres) dalam pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Capres Ini Ingin Gandeng Veronica Tan Sebagai Cawapres

Capres Ini Ingin Gandeng Veronica Tan Sebagai Cawapres

Keinginannya tersebut tidak hanya ia wujudkan dalam bentuk baliho yang sudah dipasang dibeberapa titik ruas jalan di Jakarta. Ia juga sudah membentuk sekelompok relawan pendukung yang akan ikut berpartisipasi dalam memenangkan dirinya sebagai capres mendatang.

Rupanya Sam juga akan menggandeng mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronuca Tan, sebagai Calon Wakil Presiden (cawapres) yang akan mendampinginya. Alasannya, di momen hari Kartini ini, ia ingin mengajak perempuan cerdas tersebut ikut membangun bangsa.

“Dalam suasana hari Kartini saya mau mengajak Ibu Veronica Tan menjadi cawapres untuk ikut pilpres 2019. Saya melihat Ibu Veronica Tan adalah sosok wanita berani, cerdas, dan pintar yang melambangkan sosok Kartini zaman now,” tegas Sam seperti dilansir Kantor Berita Pemilu (Jawa Pos Grup), Kamis, (26/04/2018).

Baca juga : Sam Aliano Ungkap Alasan Ingin Gandeng Janda Ahok Jadi Cawapres

Wacana tersebut juga sudah ia deklarasikan bersama dengan para relawan pendukungnya. Deklarasi relawan pendukung Sam Aliano-Veronica Tan sebagai capres-cawapres 2019 melalui tanda pagar (tagar) #SaVe2019 ini digelar di Gedung Joang 45, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (26/04/2018) pagi.

“Saya mengapresiasi para relawan yang mendeklarasikan dukungan lewat #SaVe2019,” jelas Sam.

Selain itu, Sam menilai bahwa Vero memiliki keberuntungan jika mendampingi seorang figur di ajang Pemilu. Seperti saat dirinya memberikan keberuntungan (hoki) kepada mantan suaminya Ahok saat menjabat Gubernur DKI.

“Berkat aura hoki Bu Vero, Ahok bisa jadi Gubernur DKI. Oleh karena itu, siapa tahu hokinya Vero bisa mengantarkan saya sebagai Presiden RI 2019,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Mahfud MD Bicara Soal Manuver Ma’ruf Amin Sebelum Pengumuman Nama Cawapres

Mahfud MD Bicara Soal Manuver Ma’ruf Amin Sebelum Pengumuman Nama Cawapres Jokowi

Jakarta – Mahfud MD akhirnya memenuhi janjinya untuk mengungkapkan cerita sebenarnya mengapa ia tidak dipilih ...