Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Buka Acara Bazar Ramadhan Ok Oce di Pademangan

Sandiaga Buka Acara Bazar Ramadhan Ok Oce di Pademangan

Jakarta – Pada Sabtu (2/6/2018) kemarin, Acara Bazar Ramadhan Ok Oce digelar di Pademangan, Jakarta Utara. Acara tersebut dibuka pertama kali oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Bahkan, Sandi sempat memberikan pantun sebelum memberikan sambutannya.

Sandiaga Buka Acara Bazar Ramadhan Ok Oce di Pademangan

“Pergi ke pasar beli layangan, jangan lupa benang kenurnya. Ada bazar OK OCE di Pademangan, maju kotanya, bahagia warganya,” ujar Sandi berpantun.

Ketika memberikan sambutan, sandiaga sempat mengumumkan pembaharuan terkait pendaftar program Ok Oce yang saat ini sudah tembus angka 36.612 pendaftar. Menurut Sandiaga, hal tersebut menunjukan penciptaan lapangan kerja yang semakin meningkat. Sandi mengatakan, dirinya ingin membuka lapangan kerja baru melalui penciptaan wirausaha.

“Saya juga ingin update pendaftar program OK OCE sudah tembus 36.612 per 10 detik yang lalu,” katanya.

“Alhamdulillah ini menunjukkan geliat penciptaan lapangan kerja yang semakin hari, semakin ghirahnya meningkat,” katanya.

“Paling tidak dari beberapa kios yang saya lewati, satu kios bisa 4-5. Jadi kalau ada 70 kios, ada (maksimal) 350 lapangan kerja tercipta di sini,” katanya.

Ketika mengakhiri sambutannya, Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut menyanyikan lagu berjudul ‘Dancing Queen’ yang dipopulerkan oleh ABBA. Ibu-ibu yang hadir dalam pembukaan tersebut ikut naik kepanggung untuk bernyanyi bersama Sandiaga Uno.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Lega Pemilu 2019 Berjalan Lancar

Jokowi Lega Pemilu 2019 Berjalan Lancar

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo lega Pemilu Serentak 2019 berjalan lancar ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135