Home > Olahraga > Bola > Fiorentina Sudah Beberkan Banderol Chiesa?

Fiorentina Sudah Beberkan Banderol Chiesa?

Florence – Menjadi incaran banyak tim termasuk klub rivel Juventus, kali ini akhirnya Fiorentina akhirnya menyerah untuk mempertahankan Federico Chiesa. La Viola sudah siap kehilangan sang winger dengan beberkan banderol sang pemain yang menyentuh angka 62 juta pounds.

Fiorentina Sudah Beberkan Banderol Chiesa?

Sejak awal musim lalu, pemain berusia 20 tahun itu memang tampil impresif bersama Fiorentina. Ia berhasil tampil 35 kali sebagai starter di Fiorentina dari total pertandingan Serie A musim lalu.

Karena dua kali bertemu dalam semusim, akhirnya Juventus dikabarkan kesengsem dengan sang pemain. Putra Enrico Chiesa ini disebut menjadi salah satu target transfer Si Nyonya Tua pada musim panas nanti.

Dan baru-baru ini Gazzetta Dello Sport mengabarkan bahwa Fiorentina sudah memutuskan untuk tidak mempertahankan Chiesa. Mereka siap melepas sang pemain dalam bursa transfer musim panas ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kalah dari Everton, Solskjaer: Saya Minta Maaf kepada para Fans

Kalah dari Everton, Solskjaer: Saya Minta Maaf kepada para Fans

Liverpool – Everton memberi Manchester United kekalahan kedelapan pada musim ini di Liga Primer Inggris, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135