Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Pastikan Nama Cawapres Sudah Ada di Kantong Prabowo

Sandiaga Pastikan Nama Cawapres Sudah Ada di Kantong Prabowo

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah mengantongi beberapa nama bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan mendampinginya bertarung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno.

Sandiaga Pastikan Nama Cawapres Sudah Ada di Kantong Prabowo

Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto

Pria yang akrab disapa Sandi ini juga mengklaim bahwa partai koalisinya bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mengantongi beberapa nama bakal calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2019.

“Kita enggak kayak toko sebelah (koalisi Jokowi), ada (cawaprenya) tapi enggak mau diumumin. Saya sebutkan nama-nama tersebut ada di kantong Pak Prabowo,” ujar Sandiaga di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (11/07/2018).

Baca juga : Gerindra Tegaskan Kandidat Cawapres Prabowo Mulai Tampak

Wakil Gubernur DKI Jakara ini mengatakan bahwa beberapa nama bakal cawapres yang akan mendampingi Jokowi, diantaranya Komando Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, hingga mantan Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tanjung.

Selain itu, Sandi juga menyebutkan sembilan nama bakal capres dan cawapres dari partai pimpinan Sohibul Iman seperti mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Nama-nama tersebut diungkapkan oleh Sandi dengan maksud untuk transparansi. Sandi mengatakan bahwa pihaknya tidak menginginkan masyarakat luas menerka-nerka siapa sosok yang akan diusung melawan calon petahana Joko Widodo atau Jokowi.

“(Dari) PAN ada empat nama. Jadi masyarakat juga nggak mereka-reka, kita nothing to hide, kita transparan,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Video Puluhan Pelajar Berseragam Pramuka Teriakkan 2019GantiPresiden

Viral, Video Puluhan Pelajar Berseragam Pramuka Teriakkan 2019GantiPresiden

Jakarta – Kali ini beredar viral sebuah video yang memperlihatkan rombongan siswa berseragam pramuka yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135