Home > Olahraga > Bola > Maurizio Sarri Dinilai Jadi Penyebab Tersendatnya Transfer Elseid Hysaj

Maurizio Sarri Dinilai Jadi Penyebab Tersendatnya Transfer Elseid Hysaj

Naples – Agen bek Napoli, Elseid Hysaj buka-bukaan mengenai status transfer kliennya dengan Chelsea. Sang agen menyebut transfer itu tidak kunjung terlaksana karena sosok Maurizio Sarri.

Maurizio Sarri Dinilai Jadi Penyebab Tersendatnya Transfer Elseid Hysaj

Elseid Hysaj

Chelsea sendiri memang sudah cukup lama diisukan mengincar Hysaj. Bek sayap Napoli itu sudah diintai The Blues semenjak Antonio Conte menjabat sebagai pelatih mereka.

Sarri yang ditunjuk menjadi pengganti Conte dikabarkan juga menginginkan sosok Hysaj. Ia ingin mantan anak asuhnya itu bergabung dengannya ke Stamford Bridge di musim panas ini.

Namun sang agen sendiri menyebut bahwa Sarri lah yang menjadi penyebab transfer Hysaj batal terlaksana. “Kami sudah mulai berbicara mengenai pembaharuan kontrak Hysaj pada bursa transfer kemarin,” ujar Mario Giufferdi sebagaimana diberitakan Radio Kiss Kiss pada Jumat (14/9/2018).

Menurut penuturan Giufferdi, pihak Napoli sadar betul bahwa Sarri ingin membawa Hysaj ke Stamford Bridge pada musim panas kemarin.

Namun, kepindahan Sarri dari Napoli ke Chelsea sendiri kabarnya tidak dengan proses yang baik-baik. Sang pelatih kerap mengkritik manajemen I Partenopei secara terbuka sehingga pihak Napoli enggan melepas sang pemain.

“Pada saat kami menegosiasikan kontrak, masuk tawaran dari Sarri. Namun Sarri membuat rencananya itu gagal terlaksana atas ucapan-ucapan yang ia lontarkan sebelumnya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

David De Gea Diprediksi Tetap Memmperkuat Manchester United

David De Gea Diprediksi Tetap Memmperkuat Manchester United

Manchester – Sebuah kabar gembira datang untuk Manchester United. Kiper andalan mereka, David De Gea ...