Home > Ragam Berita > Nasional > Netizen Curiga Wajah Ratna Sarumpaet Lebam Karena Operasi Plastik

Netizen Curiga Wajah Ratna Sarumpaet Lebam Karena Operasi Plastik

Jakarta – Media sosial dalam dua hari ini diramaikan dengan pengakuan aktivis Ratna Sarumpaet yang menyebutkan dirinya menjadi korban penganiayaan di wilayah Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, pada 21 September 2018 lalu.

Netizen Curiga Wajah Ratna Sarumpaet Lebam Karena Operasi Plastik

Penampakan wajah Ratna yang lebam juga menjadi viral setelah diunggah sejumlah akun politisi, termasuk akun Twitter milik Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon.

Namun belakangan beberapa netizen mencurigai wajah lebam dalam foto Ratna tersebut bukanlah karena penganiayaan, namun efek dari operasi plastik.

Salah satu netizen yang mengomentari hal ini yakni mantan wartawan Tempo, Yuswardi A. Suud.

“Wallpaper adalah kunci. Jika benar Ratna Sarumpaet dihajar orang, polisi harus menyeret pelakunya ke pengadilan. Tapi jika ini karena operasi plastik/facelift Di RSK Bina Estetika milik dokter Sidik Setiamihardja di Menteng, pelaku rekayasa kasus juga harus dihukum. Ayo, pak polisi, usut tuntas!” tulis Yuswardi, melalui akun Facebooknya, Rabu (3/10/2018).

Selain itu, akun Twitter @dr_tompi juga mengungkap dugaan adanya spekulasi dalam foto wajah Ratna Sarumpaet yang lebam.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BMKG Tegaskan Indonesia Sudah Tidak Menggunakan Deep-Ocean Tsunami Detection Bouy

BMKG Tegaskan Indonesia Sudah Tidak Menggunakan Deep-Ocean Tsunami Detection Bouy

Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan Indonesia sudah tidak menggunakan Deep-Ocean Tsunami ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135