Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Menyebut Ratna Sarumpaet Melakukan Operasi Plastik Pada 21 September

Polisi Menyebut Ratna Sarumpaet Melakukan Operasi Plastik Pada 21 September

Jakarta – Penyelidikan awal polisi terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap aktivis Ratna Sarumpaet tidak menemukan adanya kebenaran dalam pengakuan Ratna sebelumnya.

Polisi Menyebut Ratna Sarumpaet Melakukan Operasi Plastik Pada 21 September

Dari hasil penyelidikan, pada tanggal 21 September 2018, Ratna Sarumpaet menjadi pasien di Rumah Sakit Khusus Bedah Bina Estetika, yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat.

Hal ini dibuktikan dengan adanya pembayaran tiga kali dana keluar yang didebet di Rumah Sakit Khusus Bedah Bina Estetika masing-masing sebesar Rp 25 juta pada tanggal 20 September 2018, Rp 25 juta pada tanggal 21 September, dan Rp 40 juta pada tanggal 24 September 2018.

Selain itu, dari keterangan pihak RSK Bedah Bina Estetika, Ratna Sarumpaet memang menjadi pasien di rumah sakit tersebut pada tanggal 20, 21 dan 24 September 2018.

Hal ini diperkuat dengan rekaman CCTV di klinik tersebut dan buku daftar pasien.

Polda Jabar juga memastikan bahwa tidak ada konferensi internasional di Bandung pada tanggal 21 September 2018 seperti dalam pengakuan Ratna sebelumnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BMKG Tegaskan Indonesia Sudah Tidak Menggunakan Deep-Ocean Tsunami Detection Bouy

BMKG Tegaskan Indonesia Sudah Tidak Menggunakan Deep-Ocean Tsunami Detection Bouy

Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan Indonesia sudah tidak menggunakan Deep-Ocean Tsunami ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135