Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga : “Kita Memang Harus Bersiap Menerima Kenaikan Harga BBM”

Sandiaga : “Kita Memang Harus Bersiap Menerima Kenaikan Harga BBM”

Jakarta – Sandiaga Uno berikan apresiasi terkait kebijakan pemerintah yang menunda kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) jenis premium.

Sandiaga : "Kita Memang Harus Bersiap Menerima Kenaikan Harga BBM"

Saat ditemui di Yogyakarta, dirinya berkata bahwa “Kita garis bawahi bahwa harga BBM akan naik kembali karena harga minyak dunia juga naik dan nilai tukar rupiah semakin melemah terhadap dolar. Kita memang harus bersiap menerima kenaikan harga BBM,”

Kemudian dirinya berikan fokus persoalan pasokan BBM jenis premium tetap ada dan jangan sampai langka. Selain itu, dia melanjutkan, jangan sampai kebijakan tersebut karena faktor politis semata.

“Jadi harus ada kebijakan jangka panjang, karena biasanya adanya keburukan ekonomi maka akan ada kebijakan ekonomi yang baik,” tuturnya.

Tak hanya itu, dirinya juga berkata bahwa dalam tahun politik seperti sekarang ini maka biasanya ada suatu kebijakan yang sifatnya populis, dan hal itu harus dihindari.

“Harus dihindari kebijakan populis karena ada kontestasi pilpres,”ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Mengerikan, Jalan Di Gubeng Surabaya Ambles Mirip Jurang

Mengerikan, Jalan Di Gubeng Surabaya Ambles Mirip Jurang

Surabaya – Kabar mengejutkan datang dari Kota Surabaya dimana tiba-tiba Jalan Raya Gubeng mengalami longsor ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135