Home > Hiburan > Gosip > Sule : “Sejelek-Jeleknya Ibu, Itu Tetap Ibu Yang Melahirkan Kamu”

Sule : “Sejelek-Jeleknya Ibu, Itu Tetap Ibu Yang Melahirkan Kamu”

Jakarta – Salah seorang Komedian papan atas, Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule, memang sudah dua bulan bercerai dari mantan istrinya, Lina. Sejak saat itulah, mereka sudah jarang berkomunikasi kembali.

Sule : "Sejelek-Jeleknya Ibu, Itu Tetap Ibu Yang Melahirkan Kamu"

Menurut Sule, Lina memang sudah jarang bertukar kabar dengan anak-anaknya. Akan tetapi, saat Lina berulang tahun pada 12 Oktober silam, dia menghubungi Sule untuk membujuk anak-anaknya menemui dirinya.

Namun sayangnya, hanya Putri yang bersedia menemui Lina, sedangkan anak-anaknya yang lain menolak. Pria berumur 43 tahun tersebut mengungkapkan bahwa sudah ada jarak di antara Lina dengan buah hati mereka. Melihat hal tersebut, dia merasa sedih. Pria kelahiran Cimahi, Jawa Barat itu sudah memberitahu anak-anaknya agar tidak marah pada sang ibu.

“Saya memberi masukan kepada anak-anak, ‘Sejelek-jeleknya ibu, itu tetap ibu yang melahirkan kamu’,” ujar Sule saat ditemui di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

“Untuk saat ini, anak-anak dibilang masih marah. Ditelepon diajak ke sana, dia enggak mau. Kenapa? Kan tanda tanya. Mau saya anterin juga dia enggak mau,” ucap Sule.

Saat ini, pemeran film ‘Hongkong Kasarung’ tersebut lebih memilih untuk tidak terlalu ambil pusing. Dia juga tidak membatasi komunikasi antara mantan istrinya itu dengan anak-anak mereka.

“Jalanin saja, kalau saya mah cuek saja. Makanya saya sudah kasih tahu ke anak-anak. Yang paling mendengar itu Putri, ‘Ayah tidak akan menghalangi untuk berkomunikasi ke sana, silakan’,” beber Sule.

Pemeran sitkom ‘Awas Ada Sule’ ini pun berharap Lina bisa lebih memperhatikan anak-anak mereka. Setidaknya bertanya kabar anak-anak.

“Anak-anak juga berharap ada inisiatif dari sana untuk memperhatikan anaknya. Minimal say hi, ‘Iki acara di mana saja? Jaga kesehatan’. Kan harus seperti itu. Saya sudah tanya sama Iki, enggak ada (komunikasi dengan Lina), kenapa?” pungkas Sule.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Denny Sumargo : "Ini Pasti Momen Berat Buat Dita dan Saya Kasihan"

Denny Sumargo : “Ini Pasti Momen Berat Buat Dita dan Saya Kasihan”

Jakarta – Salah seorang aktor, Denny Sumargo tampak terdiam dan hanya tersenyum ketika ditanya terkait ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135