Home > Hiburan > Gosip > Semenjak Memiliki Anak, Chelsea Olivia Mengaku Lebih Sensitif

Semenjak Memiliki Anak, Chelsea Olivia Mengaku Lebih Sensitif

Jakarta – Semenjak Chelsea Olivia melahirkan seorang anak dan berstatus sebagai seorang ibu, dirinya mengalami perubahan yang penting. Chelsea mengaku bahwa dirinya sekarang menjadi sosok orang yang lebih sensitif dibandingkan ketika masih belum memiliki anak.

Semenjak Memiliki Anak, Chelsea Olivia Mengaku Lebih Sensitif

Salah satu contohnya adalah ketika dirinya sedang tidur. Istri dari Glenn Alinskie ini bisa langsung terbangun dari tidurnya ketika anaknya tiba-tiba menangis. Padahal, Chelsea mengaku dirinya kalau sudah tidur, sulit untuk dibangunkan.

Chelsea mengatakan, Nastusha tidak tidur di boks bayi. Nastusha tidur bersama dirinya dan Glenn. Sebab, anaknya masih menerima asupan ASI dari Chelsea. Selain itu juga, memiliki anak juga tidak memengaruhi keromantisan antara Chelsea dengan Glenn.

Baca Juga : Benarkah Natasha Wilona Mendapat Perlakuan Lebih Istimewa Dibanding Pemain Lain ?

“Perasaannya ke anak lebih sensitif,” katanya saat ditemui di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Utara, Kamis (27/10/2016).

“Padahal, sebelumnya aku tuh doyan tidur. Mau ada petasan di luar rumah pun enggak akan bangun. Tapi sekarang anak nangis sedikit udah langsung bangun. Mungkin feeling ibu,” tuturnya.

“Romantis kapan pun bisa. Dengan adanya anak kami romantisan bertiga,” ungkap Chelsea.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Seorang Pria, Siapa ?

Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Seorang Pria, Siapa ?

Jakarta – Baru-baru ini Ayu mengunggah sebuah foto bersama pria. Ia mengunggah foto dirinya bersama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis