Home > Otomotif > Mobil > Pihak Mitsubishi Mengaku Bangga Produknya Dijadikan Nama Bayi

Pihak Mitsubishi Mengaku Bangga Produknya Dijadikan Nama Bayi

Jakarta – Pasangan suami istri, Muis Iskandar dan Novi Yanti memberikan nama anak keempatnya dengan nama Pajero Sport. Terkait nama tersebut, Pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun akhirnya menemui bayi yang diberi nama Pajero Sport tersebut.

Pihak Mitsubishi Mengaku Bangga Produknya Dijadikan Nama Bayi

Head of Public Relation Department PT MMKSI, Intan Vidiasari (paling kanan) bersama keluarga Muis Iskandar dan anaknya, Pajero Sport berpose dengan Mitsubishi Pajero Sport

Pihak Mitsubishi yang diwakili oleh Head of Public Relation Department PT MMKSI, Intan Vidiasari mencoba mendatangi kediaman Muis dan Novi Yanti, orang tua dari anak bernama Pajero Sport. Pihak Mitsubishi dan orang tua Pajero Sport pun akhirnya berbagi cerita dalam pertemuan tersebut. Keluarga Muis juga sempat berfoto di depan mobil Pajero Sport, mobil favoritnya.

“Kami bertemu dengan Pak Muhammad Muis serta Ibu Novi Yanti, dan tentunya si bayi fenomenal: Pajero Sport, pada Kamis, 1 Juni 2017 di kediaman beliau di daerah Pamulang,” kata Intan, Kamis (1/6/2017).

“Kami bertukar cerita tentang latar belakang penamaan ini dan dengan sangat bersemangat Pak Muis menceritakan betapa beliau sangat ‘ngefans’ dengan Pajero Sport model terbaru, terutama bagian ‘breaklamp’ belakang sehingga bila sedang di perjalanan di atas motornya, Pak Muis harus menyempatkan diri untuk memandangi kendaraan favoritnya ini,” kata Intan.

Sangat memfavoritkan mobil Pajero Sport membuat Muis memberi nama anak keempatnya dengan nama Pajero Sport. Nama Pajero Sport pun dimantapkan dengan harapan sang putra kelak bisa memiliki karakter tangguh, keren, dan kuat dalam mengarungi kehidupannya.

“Kami dari MMKSI sangatlah bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan keluarga pak Muis, di mana popularitas dari Pajero Sport dapat sedemikian berpengaruh dalam kehidupan keluarga Indonesia, sehingga menjadi pilihan nama bagi kelahiran anak kesayangan. Kami tentunya akan memberikan tanda apresiasi bagi keluarga Pak Muis, karena merupakan pertama kalinya ada keluarga yang menamakan anaknya dengan dua suku kata produk ‘Pajero – Sport’ yang menandakan kecintaan yang mendalam akan produk tersebut, ditambah lagi dengan viralnya nama tersebut di seluruh Indonesia, menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi kami. Kami juga ingin mengajak keluarga Pak Muis untuk dapat mengenal lebih dekat kendaraan favorit beliau, agar semakin ‘ngefans’ lagi dengan Pajero Sport,” ujar Intan.

Muis sendiri mengaku bahwa dirinya tidak ingin mencari sensasi dengan memberikan nama Pajero Sport untuk anaknya. Dia hanya berharap anaknya bisa setangguh SUV Mitsubishi tersebut.

Baca Juga : Wow, Bayi Ini Diberi Nama Pajero Sport

“Ya mudah-mudahan jadi tangguh kayak Pajero Sport, jadi ditempatkan di mana saja bisa gitu, dan ya harapan semoga dia menjadi anak soleh, berbakti, sama lah sama orang tua pada umumnya,” katanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan yang Bikin Suzuki Ignis Menjadi FavoritInilah Alasan yang Bikin Suzuki Ignis Menjadi Favorit

Inilah Alasan yang Bikin Suzuki Ignis Menjadi Favorit

Jakarta – Suzuki Ignis kerap ditemui di puncak penjualan city car di Indonesia. Bukan tanpa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135