Home > Ragam Berita > Nasional > Begini Tanggapan Khofifah Saat Dirinya Diusulkan Jadi Ketum PPP

Begini Tanggapan Khofifah Saat Dirinya Diusulkan Jadi Ketum PPP

Jakarta – DPW PPP Jatim sudah berikan usulan untuk mengangkat Khofifah Indar Parawansa untuk menggantikan Ketum Romahurmuziy yang menjadi tersangka KPK. Namun, wanita yang saat ini menjabat sebagai gubernur Jatim itu tegas menolak.

Begini Tanggapan Khofifah Saat Dirinya Diusulkan Jadi Ketum PPP

Saat ditemui di Kediri hari ini, Gubernur baru Jatim tersebut menuturkan bahwa “Aku tak fokus Gubernur ae rek (Saya fokus gubernur saja ya),”

Sebelum ini, Musyafa Noer selaku Ketua DPW PPP Jatim sudah menyatakan bahwa dirinya tak sembarangan mengusulkan nama Khofifah. Ada beberapa pertimbangan mulai dari Khofifah yang merupakan kader tulen PPP hingga kinerja Khofifah yang dinilai mumpuni.

Selain itu, Musyafa juga mengatakan telah melobby Khofifah untuk dicalonkan. Namun kepada Musyafa, Khofifah mengaku tak mau menjadi pengganti Rommy. Pasalnya, Khofifah yang baru sebulan menjabat Gubernur Jatim mengatakan ingin fokus di kinerja dalam program 99 harinya.

“Cuma kalau bu Khofifah sudah memberikan jawaban. Jawabannya dia lebih fokus untuk Jatim 99 hari. Kalau nanti konsentrasinya dua kan tidak mungkin,” kata Musyafa.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Mahfud MD Anggap Wajar Deklarasi Sebagai Presiden Berdasar Hitungan Internal

Mahfud MD Anggap Wajar Deklarasi Sebagai Presiden Berdasar Hitungan Internal

Jakarta – Mahfud MD menuturkan bahwa deklarasi yang diungkapkan Prabowo sebagai Presiden baru dinilai sebagai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135